HUT TNI 74, Yon Armed 5/105 Tarik Gelar Bhakti Sosial

HUT TNI 74, Yon Armed 5/105 Tarik Gelar Bhakti Sosial
0 Komentar

CIANJUR – Batalyon Armed 5/105 Tarik, Cianjur menggelar bakti sosial gotong royong membantu pembangunan Masjid Jami Riyadussolihin di Desa Palasari, Kecamatan Cipanas, Jumat (27/9).
Kegiatan dalam rangka Peringatan HUT TNI ke 74 tersebut, juga dibarengi dengan membagikan ratusan paket sembako terhadap anak yatim, Jompo dan Veteran yang ada di wilayah sekitaran Bataliyon Armed 5/105 Tarik di Jalan Hanjawar Cipanas.
Komandan Yon Armed 5/105 Tarik Mayor Arm Krisrantau Hermawan mengatakan, kegiatan yang digelar merupakan agenda rutin dilakukan setiap hari jumat.
Didampingi Ketua Persit KCK Cabang XLI Yonarmed 5/105 Tarik PD III/Siliwangi Ibu Andita Krisrantau Hermawan beserta jajarannya rutin memberikan santunan dan juga bantuan berupa alat kebutuhan untuk Masjid.
“Jadi kegiatan ini rutin kita lakukan, dengan harapan antara TNI dan Masyarakat itu tidak ada jarak melainkan sama-sama bagian dari kita juga,” ungkap Komandan Yon Armed 5/105 Tarik Mayor Arm Krisrantau Hermawan, kepada Cianjur Ekspres, Minggu (29/9).
Kegiatan Karya Bhakti pada Jumat (27/9) kemarin di ikuti 50 anggota Armed 5/105 Tarik dan kurang lebih 60 orang dari masyarakat disekitaran Desa Palasari.
“Tentunya kita sebagai TNI ini bagaimana caranya agar TNI juga Profesional dan tetap menjadi Kebanggaan Rakyat,”
Ketua Persit KCK Cabang XLI Yonarmed 5/105 Tarik PD III/Siliwangi Ibu Andita Krisrantau Hermawan berharap dengan terusnya dilakukan kegiatan ini bisa membawa berkah dan manfaat bagi masyarakat dan dilingkungan sekitar kesatuan Armed 5/105 Tarik.
Menurutnya, saat ini kegiatan masih akan dilakukan di sekitaran Batalyon. Dalam kegiatan baksos ini pihaknya juga berupaya untuk memperlebar saluran air dan juga bersih-bersih.
“Sesuai dengan taglien bahwa “TNI Profesional, Kebanggaan masyarakat,” pungkasnya.(yis/hyt)

0 Komentar