Ambisi drh.Cecep Beri Warna Baru di Pilkada Cianjur

Ambisi drh.Cecep Beri Warna Baru di Pilkada Cianjur
0 Komentar

CIANJUR – Ambisi drh. Cecep Muhamad Wahyudin ikut dalam kontestasi Pilkada Cianjur 2020 bukan sekedar ingin masuk ke politik semata. Namun ada dorongan dan harapan dari masyarakat untuk memberikan warna baru diluar kalangan politisi atau birokrat.

“Banyak masyarakat yang bersilaturahim ke rumah saya, baik itu kalangan dan golongan memberikan semangat dan dorongan untuk terus maju,” jelasnya kepada cianjur eskpres, Minggu (29/9/2019).

Bahkan disetiap kesempatan bertemu elemen masyarakat, drh. Cecep selalu menyampaikan dirinya tidak menginginkan politik uang dalam bersosialisasi atau kampanye.

Baca Juga:Bunuh Anak Sendiri, YN Terancam 15 Tahun PenjaraTega, Ibu Muda Ini Bunuh Anaknya Sendiri

Bentuk keseriusannya maju di Pilkada Cianjur, dibuktikan dengan mendaftar ke PDI Perjuangan dan mengikuti fit and propertest di DPD PDIP Jawa Barat, Bandung bersama enam bakal calon bupati/wabup lainnya.

“Jadi pada hari Sabtu (28/9) , saya bersama ke 5 bacalon lainnya dari Partai PDI Perjuangan mengikuti test fit and proper di Kantor DPD PDI Perjuangan,” terang bos D’colonel itu.

Menurutnya, mengikuti fit and proper test sebagai cara penjaringan yang sangat profesional dan menunjukan keseriusan PDI Perjuangan dalam menjaring bacalon Bupati Cianjur nantinya.

“Saya rasa sistem yang diterapkan dari Partai PDI Perjuangan sangat terbuka dan transparan,” katanya.(yis/hyt)

0 Komentar