Serap Aspirasi, Abdul Azis Touring ke Cisel

Serap Aspirasi, Abdul Azis Touring ke Cisel
0 Komentar

CIANJUR – Beragam cara dilakukan wakil rakyat untuk menyerap aspirasi masyarakat. Seperti Wakil Ketua DPRD Kabupaten Cianjur Muhammad Abdul Azis Sefudin, bersama anggota Bikers Azis Community melakukan touring ke Pantai Apra, Sindangbarang.
Selama dua hari 27-28 September 2019, Azis beserta rombongan touring melakukan aksi bakti sosial berupa santunan anak yatim, bersih-bersih sampah hingga penanaman pohon di Pantai Apra.
Abdul Azis mengatakan, kegiatan ini dalam rangka menyerap aspirasi masyarakat Cianjur, khususnya di Cianjur Selatan.
“Masukan masukan yang disampaikan kepada kami, akan ditampung dan disampaikan kepada pemerintah kabupaten untuk segera ditindaklanjuti,” ujar dalam keterangan tertulisnya kepada cianjurekspres.net, Sabtu (28/9/2019).
Salah satunya, tutur Legislator NasDem itu, mengenai pariwisata pantai di Selatan. Laut di Cianjur Selatan tepatnya di Pantai Apra Sindangbarang, Cidamar di Cidaun memiliki potensi wisata yang sangat bagus.
“Potensi wisata ini sangat bagus. Karena itu, kami akan mengembangkan pariwisata di Selatan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat,” tegas Azis.
Sementara itu anggota rombongan touring, Luky Rochmansyah menerangkan, agenda touring diisi kegiatan penanaman pohon di sepanjang pantai Apra, santunan anak yatim piatu, jompo, jurit malam dan terakhir ditutup dengan pemungutan sampah di bibir pantai.(hyt)

0 Komentar