Inter Berjaya di Puncak Klasemen Liga Italia

Inter Berjaya di Puncak Klasemen Liga Italia
Pelatih Inter Milan, Antonio Conte.(antara)
0 Komentar

JAKARTA – Inter Milan masih berjaya di puncak klasemen Liga Italia sekaligus mempertahankan catatan sapu bersih kemenangan hingga pekan kelima yang digelar sejak Rabu (25/9) dini hari hingga Jumat dini hari WIB.
Inter awalnya sempat digusur oleh Juventus dari puncak klasemen karena Si Nyonya Tua main lebih awal pada Rabu (25/9) dini hari WIB dan menang di kandang Brescia 2-1.
Namun, tim besutan Antonio Conte berhasil mengamankan tiga poin penuh saat menjamu Lazio di Giuseppe Meazza sehari berselang berkat gol semata wayang Danilo D’Ambrosio.
Dengan demikian Inter kini mempertahankan puncak klasemen dengan koleksi 15 poin, diikuti Juventus yang terpaut dua poin di posisi kedua.
Tempat ketiga dimiliki oleh Atalanta yang berhasil memaksa AS Roma menderita kekalahan perdana musim ini. Bertandang ke Olimpico, Atalanta menang 2-0 berkat gol Duvan Zapata dan Marten de Roon untuk naik ke tempat ketiga dengan koleksi 10 poin.
Tim besutan Gian Piero Gasperini itu juga diuntungkan kekalahan Napoli melawan Cagliari di San Paolo pada saat bersamaan.
Akibatnya kini Napoli turun ke peringkat keempat dibayangi Cagliari di urutan kelima.(ant/hyt)

0 Komentar