Maju di Pilkada Cianjur, Tim Srikandi Selatan Siapkan Puluhan Ribu Banner dan Baliho

Maju di Pilkada Cianjur, Tim Srikandi Selatan Siapkan Puluhan Ribu Banner dan Baliho
Tampak alat peraga kampanye berupa banner dan baliho yang disiapkan Tim Pemenangan Srikandi Selatan, Hendang Purnamasari.(ist)
0 Komentar

CIANJUR – Tekad serius ditunjukkan Hendang Purnamasari untuk bersaing di kontestasi Pilkada Cianjur 2020. Selain sudah mendaftar ke PDI Perjuangan, Hendang mulai menyiapkan Alat Peraga Kampanye (APK) berupa banner dan baliho.
Tim pemenangan Hendang Purnamasari mengaku sebanyak 15 ribu banner dan 5000 baliho disiapkan untuk dipasang di seluruh wilayah Kabupaten Cianjur.
Banner dan baliho yang akan dipasang bertuliskan Srikandi Selatan beserta foto Hendang Purnamasari bakal calon wakil bupati cianjur 2020 ‘Kalau Bukan Sekarang Kapan Lagi!?’.
Dibagian bawah banner dan baliho juga terdapat tulisan Kabupaten Cianjur untuk perubahan kearah yang lebih baik.
“Kita rencananya 15 ribu Banner dan 5000 baliho, kang,” ungkap Ketua Tim Pemenangan Hendang Purnamasari, Adlan Tavtazzani dalam pesan singkatnya, Rabu (25/9/2019).
Diberitakan sebelumnya, alasan Hendang mencalonkan di Pilkada Cianjur 2020 untuk mengabdikan diri kepada masyarakat Cianjur.
“Saya ingin mengabdi ke daerah asal khususnya untuk masyarakat Cianjur Selatan,” tandas Hendang usai mendaftar di Kantor DPC PDI Perjuangan Cianjur, Kamis (19/9/2019).
Wanita yang berprofesi sebagai pengusaha tersebut mengatakan, sektor infrastruktur menjadi fokus utama khususnya di wilayah Cianjur Selatan. Pasalnya masih banyak infrastruktur khususnya jalan yang masih kurang bagus.
“Pendidikan, kesehatan dan infrastruktur fokus utama saya karena masih belum ada perubahan dan suka prihatin karena nenek saya masih disana (Cianjur Selatan-red),” tuturnya.(hyt)

0 Komentar