Pagi Ini Kantor Pertanahan Peringati HANTARU

Pagi Ini Kantor Pertanahan Peringati HANTARU
0 Komentar

HARI ini Selasa, 24 September 2019, Kementerian Agraria dan Tata Ruang/Badan Pertanahan Nasional merayakan Hari Agraria dan Tata Ruang Nasional (HANTARU) Tahun 2019. Tahun ini mengambil tema, “ATR/BPN Menuju Penataan Ruang dan Pelayanan Pertanahan yang Berkepastian Hukum dan Modern,”.
Banyak kegiatan yang dilaksanakan, termasuk dilingkungan kantor Pertanahan Kabupaten Cianjur. Puncak HANTARU 2019 di Kabupaten Cianjur dilaksanakan dengan upacara bendera dengan Inspektur Upacara Plt Bupati Cianjur Herman Suherman yang dilaksanakan di halaman kantor di Jalan Raya Bandung, Sadewata, Kecamatan Karangtengah.
Dalam rangkaian kegiatan upacara bendera tersebut juga diberikan tanda jasa kehormatan, pembagian penghargaan kepada pihak-pihak yang berjasa bagi Kementerian ATR/BPN dibidang pertanahan dan juga dilaksanakan penyerahan sertipikat tanah.
Tidak hanya sampai disitu, rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati HANTARU di Kantor Pertanahan Kabupaten Cianjur akan dilaksanakan kegiatan sosial berupa donor darah. Berdasarkan jadwal kegiatan, donor darah akan dilaksanakan pada Jumat, 27 September 2019 di halaman Kantor Pertanahan dengan menghadirkan para Aparatur Sipil Negara (ASN) dilingkungan Kantor Pertanahanm, PPNPN, karyawan PPAT dan masyarakat umum.
Hari berikutnya Sabtu, 28 September 2019 akan dilaksanakan jalan santai melibatkan seluruh pegawai dan IKAWATI. Rencananya akan mengambil start dan finish di halaman kantor. Kegiatan diakhiri dengan hiburan dan lomba karaoke dihalaman belakang Kantor Pertanahan. (sri)

0 Komentar