‘Sawala Politika’, Diskusi Politik PWI Cianjur Sambut Pilkada 2020

'Sawala Politika', Diskusi Politik PWI Cianjur Sambut Pilkada 2020
0 Komentar

CIANJUR – Persatuan Wartawan Indonesia Perwakilan Cianjur akan menggelar diskusi politik bertajuk ‘Sawala Politika’ untuk membangkitkan peran media di  Pilkada 2020.

Ketua PWI Perwakilan Cianjur, Mokhammad Ikhsan mengatakan, Sawala Politika bertujuan untuk mencari sosok kepala daerah yang ideal bagi warga Cianjur.

“Sosok ideal dimaksud yang benar-benar memperjuangkan kesejahteraan rakyat Cianjur. Mengetahui tentang segala permasalahan dan solusinya seperti apa,” jelasnya kepada cianjurekspres.net di Gedung Bale Pawarti, PWI Cianjur, Kamis (19/9/2019).

Baca Juga:Separuh Kuota Data Pelanggan Indosat untuk Nonton Youtube29 Warga Majalengka Keracunan Usai Konsumsi Makanan Jajanan

Ditegaskan Ikhsan, media harus bisa berperan dan mengabarkan konstelasi politik dalam Pilkada. Sehingga masyarakat Cianjur bisa menentukan siapa calon pemimpin kedepan yang akan dipilih.

“Rencana Sawala Politika akan digelar awal bulan Oktober 2019,” tutur Ketua Panitia, Benny Bastiandy singkat.

Selain partai politik, ungkap Benny, para kandidat kepala daerah yang mencalonkan juga diundang, termasuk para tokoh masyarakat, agama, pemuda, lembaga pemantau pemilu serta penyelenggara pemilu.(hyt)

0 Komentar