PKB : Baligho Kang Lepi untuk Naikkan Popularitas

PKB : Baligho Kang Lepi untuk Naikkan Popularitas
0 Komentar

CIANJUR – Tahapan Pilkada 2020 belum dimulai, namun Ketua DPC PKB Kabupaten Cianjur, Lepi Ali Firmansyah sudah lebih awal mengkampanyekan dirinya sebagai Calon Bupati dengan memasang baligho.
Sekretaris DPC PKB Kabupaten Cianjur, Dedi Suherli saat dikonfirmasi menegaskan kampanye yang dilakukan Kang Lepi Ali Firmansyah dengan memasang baligho di sejumlah titik tidak terlalu dini.
“Saya fikir enggak lah, justru pemasangan alat peraga itu dalam rangka branding calon kita lebih awal supaya popularitas dan elektabilitasnya bisa naik,” katanya kepada cianjurekspres.net, Kamis (19/9/2019).
Meski belum ada restu dalam bentuk rekomendasi, ungkap Dedi, sejak awal pimpinan PKB di tingkat DPW hingga DPP mensupport Kang Lepi untuk maju di Pilkada Cianjur.
“Kita di internal solid, jadi terkait rekomendasi resmi dalam bentuk surat pada waktunya di perlukan pasti kita dapatkan,” tandasnya.
Diberitakan sebelumnya, Ketua DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Cianjur, Lepi Ali Firmansyah mulai mengkampanyekan dirinya sebagai salah satu Calon Bupati Cianjur di Pilkada 2020.
Bahkan sejumlah baligho berukuran besar bertuliskan ‘Cianjur lebih baik Kang Lepi Ali Firmansyah untuk Bupati 2020’ sudah mulai terpasang di sejumlah billboard di wilayah Kabupaten Cianjur.(hyt)

0 Komentar