Beckham Sudah Kembali Bergabung

Beckham Sudah Kembali Bergabung
0 Komentar

BANDUNG – Beckham Putra Nugraha tak butuh waktu lama untuk beradaptasi bersama Persib sekembalinya dari Tim Nasional U-18. Dia sudah bisa langsung mengikuti program pelatihan yang disiapkan olehRobert Alberts.
Gelandang muda Maung Bandung itu sudah kembali berlatih bersama tim dalam sesi latihan pagi di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kamis (22/8). Beckham hanya punya tiga hari untuk mempersiapkan diri menghadapi laga tandang Liga 1 ke markas Perseru Serui Badak Lampung, Minggu (25/8).
Suasana tim yang kompak dan sudah saling mengenal satu sama lain menjadi alasan mudahnya Beckham beradaptasi. Adik kandung Gian Zola ini pun antusias untuk bisa membantu timnya meraih hasil maksimal di laga tandang terakhir putaran pertama.
“Kalau diminta main pastinya siap maksimalkan itu. Baru latihan bersama lagi tidak ada kendala, kami di tim sudah saling mengenal, tidak ada masalah,” kata pemain bernomor punggung 7 tersebut.
Sepulang tampil membela timnas, Beckham pun mengaku banyak hal positif yang didapatkannya. Dia pun berharap pelajaran dan pengalaman kemarin bisa membuatnya lebih baik.
“Banyak pelajaran dari kesalahan-kesalahan, saya berharap bisa lebih baik ke depannya,” ucap Beckham. (pci/ce)

0 Komentar