Febri Hariyadi Gabung ke Timnas

Febri Hariyadi Gabung ke Timnas
SELEBRASI : Dua gol dari Febri Hariyadi sukses membawa Persib berhasil menundukan Kalteng Putra FC, di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Selasa (16/7). (FOTO: IST)
0 Komentar

BANDUNG – Febri Hariyadi bakal absen membela Persib pada lanjutan Liga 1 2019 saat melawat ke markas Perseru Badak Lampung, akhir pekan ini. Dia pun tak ikut rombongan pulang ke Bandung.
Setelah tampil di markas PSM Makassar, Febri langsung terbang ke Jakarta untuk bergabung dengan Tim Nasional Indonesia yang mempersiapan diri menghadapi laga kualifikasi Piala Dunia 2022. Dia masuk menggantikan posisi Rizki Pora.
Pelatih Persib, Robert Rene Albetrs melihat hal itu tak menguntungkan timnya. Tapi, pelatih asal Belanda ini tetap mendoakan yang terbaik buat Febri.
“Kami sedikit tidak beruntung. Tapi saya tetap mendoakan yang terbaik untuk Febri di timnas dan juga hasil terbaik untuk timnas,” kata Robert di Bandara International Jawa Barat (BIJB) Kertajati, Senin (19/8).
Tapi, sebagai pemain yang baru bergabung dan bukan pilihan utama di Timnas, Robert akan terus memantau pemainnya. Dia mengaku, jika anak asuhnya tak dipersiapkan tampil, mungkin ada peluang bermain terlebih dahulu bersama Persib.
“Dia pemain yang standby dan bukan disiapkan untuk menjadi starter. Karena ada 25 pemain yang dipanggil dan hanya akan bermain dalam dua pertandingan” ungkapnya.
“Saya akan cek kepada pelatih tim nasional apakah Febri akan dipakai atau tidak. Saya akan cek pada pelatih Simon, kalau Febri tidak akan dipakai, mungkin dia bisa kembali ke klub sementara untuk bertanding melawan Lampung,” ucapnya. (pci/ce)

0 Komentar