Alam Indah Terlalu Kuat Bagi PJA Palasari

Alam Indah Terlalu Kuat Bagi PJA Palasari
BERFOTO: Para juara turnamen bola voli Yon Armed 5/105 Tarik bersama jajaran TNI dan kepolisian berfoto bersama usai pemberian hadiah kepada mereka. Alam Indah keluar sebagai juara pada turnamen bola voli tersebut. (FOTO: AYI SOPIANDI/CIANJUR EKSPRES)
0 Komentar

Pasi Intel Arm Kapten Indra Gunawan mengatakan, pelaksanaan pertandingan ini mulai dari babak penyisihan sampai dengan babak final. Selain itu dalam pertandingan open turnamen ini bekerja sama dengan PBVSI Kabupaten Cianjur.
“Tujuan diselenggarakannya turnen ini untuk mempererat rasa persatuan, dan kesatuan serta menggali potensi atlet berbakat yang ada di daerah Kabupaten Cianjur. Dengan begitu kedepannya akan salurkan ke even yang lebih tinggi lagi baik di tingkat regional maupun nasional,” jelasnya.
Sementara itu Danyon 5/105 Tarik Cipanas Mayor Arm Krisrantau Hermawan mengatakan, turnamen bola voli Yon Armed 5 Cup I ini merupakan kejuaraan yang sangat penting dan strategis. Karena dapat di jadikan sebagai salah satu tolok ukur berjalannya pembinaan dan pelatihan cabang olah raga bola voli di kecamatan Cipanas umumnya Kabupaten Cianjur. “Saya harap, ajang turnamen ini menjadi program rutin di Batalyon Armed 5/105 Tarik,” katanya. (yis/sri)

0 Komentar