Asni Aprianti, Anggota DPRD Cianjur Termuda

Asni Aprianti, Anggota DPRD Cianjur Termuda
0 Komentar

POLITISI Partai Nasional Demokrasi (NasDem) Hj Asni Aprianti (27) dilantik menjadi anggota DPRD Cianjur periode 2019 – 2024 bersama 49 anggota DPRD lainnya, Senin (5/8). Ia merupakan anggota DPRD termuda yang dilantik mengemban amanat rakyat.
Pada saat pemilihan Asni meraih suara terbanyak untuk calon legislatif (caleg) pendatang baru di daerah pemilihan (Dapil) 1, meliputi Kecamatan Cianjur, Gekbrong dan Warungkondang dengan meraih 6.965 suara.
Siapa sosok Asni Aprianti? Memang tidak banyak yang tahu dikalangan politikus Cianjur. Cianjur Ekspres berupaya mengungkap sedikit banyak tentang anggota DPRD termuda ini.
Asni dilahirkan di Cianjur pada 14 Juli 1992, Agama Islam, Pendidikan terakhir Akademi Kebidanan Cianjur. Saat ini ia menjabat sebagai Direktur di salah satu perusahaan yang ada di Kecamatan Gekbrong.
Asni mempunyai hobby membaca buku, dan kalau berbicara makanan yang paling dicarinya adalah Bakso.
Asni mengaku mulai terjun ke dunia politik menjadi tantangan tersendiri baginya. Karena dengan cara berpolitik berharap sekali bisa memberikan yang terbaik bagi masyarakat khususnya di Kecamatan Gekbrong dan sekitarnya.
“Jadi selama 14 tahun berdiri Kecamatan Gekbrong, belum ada perwakilan yang duduk sebagai anggota DPRD, baru sekarang ada wakil dari Gekbrong,” kata Asni kepada Cianjur Ekspres.
Dikatakan Asni, visi-misi menjadi anggota DPRD, salah satunya berkeinginan untuk memperbaiki mulai dari kesehatan dan pendidikan.
“Yang pasti saya ingin membantu masyarakat khususnya di bidang kesehatan dan pendidikan,” terang Asni.(adv/yis/sri)

0 Komentar