Kepengurusan Forum RT/RW Dikukuhkan Plt Bupati

Kepengurusan Forum RT/RW Dikukuhkan Plt Bupati
KUKUHKAN: Plt Bupati Cianjur Herman Suherman kukuhkan kepengurusan Forum RT dan RW Kabupaten Cianjur masa bhakti 2019-2022 (FOTO: JOB3/CIANJUR EKSPRES)
0 Komentar

CIANJUR – Plt Bupati Cianjur Herman Suherman kukuhkan kepengurusan Forum RW dan RT Kabupaten Cianjur masa bhakti 2019-2022 di Taman Pancaniti Komplek Pemkab Cianjur,Jumat (26/7).
Plt Bupati Cianjur, Herman Suherman berharap dengan dilantiknya Forum RT dan RW di Kabupaten Cianjur, bisa menjadi ujung tombak pembangunan di daerahnya masing-masing.
“Harapan saya dengan dilantiknya Forum RT dan RW di Kabupaten Cianjur ini bisa menjadi ujung tombak pembanguan. Cepat informasi-informasi yang perlu di tangani oleh Pemerintah Kabupaten Cianjur, dan awasi kegiatan-kegiatan yang tersebar di Kabupaten Cianjur, RT dan RW sebagai ujung tombak yang ada di daerahnya masing-masing,” harap Herman
Ketua Forum RT dan RW yang baru dilantik Daseng Hakimi, mengatakan, kepengurusan kabupaten yang dilantik ada 35 orang. Selanjutnya akan membentuk kepengurusan di tingkat kecamatan dan desa, yang akan mulai bergerak pada minggu depan.
“Awalnya saya akan terus sosialisasi dengan memebentuk Forum RT dan RW di setiap kecamatan, terus turun ke desa-desa. Program paling awal pembenahan internal secara administrasi, dan kantor kami siapkan dulu,” kata dia kepada Cianjur Ekspres.
Harapannya, lanjut dia, karena ini bersifat sosial, yang namanya pembinaan untuk RT hanya sebagai fasilitas untuk penyambungnya. Forum ini hanya untuk penyambung yang sifatnya pengabdian.
“Kami sedikitpun tidak akan ada urusan anggaran-anggaran yang menyentuh ke masalah anggaran RT dan RW. Jadi masalah anggaran insentif RT dan RW pun langsung dengan RT/RW,” katanya. (job3/sri)

0 Komentar