Koordinator Kejati Jabar Jadi Plt Kajari Cianjur

Koordinator Kejati Jabar Jadi Plt Kajari Cianjur
MELAKSANAKAN: Koordinator Kejaksaan Tinggi Provinsi Jawa Barat Yuliarni Appy akan melaksanakan tugas selaku Plt Kepala Kejaksaan Negeri Cianjur untuk 40 hari kedepan. (FOTO: AYI SOPIANDI/CIANJUR EKSPRES)
0 Komentar

CIANJUR – Koordinator Kejaksaan Tinggi Provinsi Jawa Barat Yuliarni Appy pimpin Kejaksaan Negeri (Kejari) Cianjur untuk 40 hari kedepan. Hal itu untuk mengisi kekosongan sementara waktu karena Kepala Kejaksaan (Kajari) Cianjur Yudhi Syufriadi tengah menjalankan ibadah haji.
“Selama 40 hari kedepan, saya ditugaskan menjadi Kepala Kejaksaan Negeri Cianjur,” terang Yuliarni Appy saat ditemui disela perayaan hari jadi Adhiyaksa ke- 59 di Gedung Kejaksaan Negeri Cianjur, Jallan Dr. Muwardi by Pass, Senin (22/7).
Yuliarni mengatakan, dalam tugasnya sebagai pelaksana tugas (Plt) tidak ada yang berbeda. Menurutnya kegiatan sehari-hari sebagai Kajari akan dijalankan, khususnya untuk mengendalikan tugas kejaksaan di Kabupaten Cianjur.
“Yang pasti tidak ada perbedaan, tugas dan fungsinya masih tetap sebagaimana mestinya seorang Kajari,” katanya.
Target utama sebagai Plt Kajari Cianjur lanjut Yuliarni, adalah menyelesaikan perkara-perkara yang selama ini masih berjalan.
“Jadi selama 40 hari kedepan, kita akan terus menyelesaikan perkara-perkara yang ditinggal berangkat ke Mekkah (ibadah haji) oleh pak Kajari definitif,” ujarnya.
Diacara hari jadi Korp Adhiyaksa yang ke- 59, Yuliarni berharap semakin solid dan semakin bersinergi dalam menjalankan tugasnya sebagai penegak hukum dan sejalan dengan proyek-proyek pembangunan di Indonesia.(yis/sri)

0 Komentar