Kapolsek Cugenang Cup I Sukses Digelar

Kapolsek Cugenang Cup I Sukses Digelar
PENYERAHAN: Ketua Panitia kejuaraan badminton Kapolsek Cugenang Cup I Ribowo menyerahkan piala dan hadiah kepada para pemenang. (FOTO: IST)
0 Komentar

CIANJUR – Kejuaraan badminton Kapolsek Cugenang Cup ini sebagai salah satu ajang hiburan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara yang ke- 73 tingkat Kecamatan Cugenang.
Hal itu diungkapkan Kapolsek Cugenang Kompol Iwan Mustiawan saat menutup gelaran kejuaraan badminton Kapolsek Cugenang Cup I di gedung PGRI Cugenang, Minggu (21/7) petang.
“Kita harapkan melalui kejuaraan badminton ini bis amenjadi motivasi bagi masyarakat lainnya untuk bisa membudayakan olahraga. Kalau saat ini banyak diikuti oleh peserta yang tekah berumur, kedepannya akan lebih memacu para pemudanya untuk berolahraga,” kata Iwan disela penutupan.
Ketua Panitia Kapolsek Cugenang Cup I Ribowo mengatakan, pihaknya berharap pada perhelatan selanjutnya bisa diikuti oleh para penyuka olahraga badminton yang lebih banyak lagi. Sebagai langkah awal menggelar kejuaraan diakuinya masih banyak yang harus dibenahi.
“Ini menjadi bahan evaluasi penyelenggaraan tahun ini. Mudah-mudahan kedepan bisa lebih baik lagi dengan peserta yang lebih banyak,” kata Ribowo didampingi panitia Anas Nashor.
Sementara itu di partai final yang terbagi dalam grup A dan grup B berlangsung hampir bersamaan. Di grup B yang di partai final mempertemukan pasangan Nyoman Sukerta/Kholik dengan Bisri Mustofa/Trimo (Jokowi) berlangsung dramatis.
Pasangan Bisri Mustofa/Trimo yang sudah meninggalkan jauh lawannya terpaksa harus menyerah akibat mengalami cidera. Final tersebut akhirnya menjadi milik pasangan Nyoman Sukerta/Kholik dengan skor akhir 30-26.
Sementara di partai lainnya pasangan Bagas/Taufik menang mudah atas pasangan Camun/Betet. Pasangan Bagas/Betet yang jauh lebih muda mempermainkan bola cepat yang tidak bisa diimbangi oleh pasangan Camun/Betet dan harus menyerah. (sri)

0 Komentar