Hiswana Migas Bantu Korban Kebakaran Sukaluyu

Hiswana Migas Bantu Korban Kebakaran Sukaluyu
BANTUAN: Sekretaris Himpunan Wiraswasta Nasional Minyak dan gas (Hiswana Migas) Kabupaten Cianjur, Ahmad Yani menyerahkan bantuan untuk korban kebakaran (FOTO: IKBAL SELAMET/CIANJUR EKSPRES)
0 Komentar

CIANJUR – Himpunan Wiraswasta Nasional Minyak dan gas (Hiswana Migas) Kabupaten Cianjur, memberikan bantuan kepada korban kebakaran di Kampung Pasir Anta RT 03/04 Desa Babakansari, Kecamatan Sukaluyu, Senin (15/7).
Informasi yang dihimpun, salah seorang perwakilan Hiswana Migas didampingi Kepala Desa (Kades) Babakansari dan Camat Sukaluyu mendatangi rumah milik Hj Dede Hasanah (37) serta Hj Atikah (70) korban kebakaran pada Jumat (12/7) lalu.
Kades Babakansari, Kecamatan Sukaluyu, H Junaedi, menuturkan, pihaknya sangat berterimakasih terhadap Hiswana Migas yang telah mau membantu dan memberikan sumbangan.
“Kami sangat berterimakasih untuk Hiswana Migas karena sudah menyempatkan waktunya datang dan memberikan sedikit bantuan untuk ibu Hj Dede,” katanya.
Dia menjelaskan, pihaknya juga sudah berupaya melakukan pengajuan bantuan ke Dinas dan intansi terkait namun sampai saat ini belum ada jawaban. Karena kalau munggu terlalu lama sangat kasihan harus tinggal menumpang.
“Kami terus berupaya agar rumah ibu Hj Dede dan Hj Atikah bisa dibangun dan ditinggali lagi, pengajuan pun sudah dilayangkan, jadi kami menunggu bantuan dari dinas intansi maupun dari pihak swasta yang mau membantu,”pungkasnya.
Sementara itu, Ketua Hiswana Migas Cianjur, Aris Mulkan mengatakan, kegiatan sosial termasuk memberikan bantuan untuk korban kebakaran, sebagai upaya membantu meringankan beban keluarga yang tertimpa musibah.
Bahkan kegiatan tersebut, tutur dia, secara rutin dilakukan pihaknya, sebagai bentuk kepedulian pengusaha pada sesama terutama bagi warga yang membutuhkan seperti pembangunan rumah tidak layak huni dan santunan untuk anak yatim serta warga tidak mampu.
“Ini kita lakukan semata-mata karena sang pencipta, untuk meringankan beban saudara kita yang mengalami musibah. Harapan kami bantuan yang diberikan dapat meringkan beban mereka,” katanya.(bay/sri)

0 Komentar