Fokus ke Parlemen, NasDem Belum Tentukan Sikap untuk Pilkada

Fokus ke Parlemen, NasDem Belum Tentukan Sikap untuk Pilkada
0 Komentar

CIANJUR – Meski tahapan pemilihan kepala daerah (Pilkada) tinggal beberapa bulan kedepan, DPC Partai NasDem belum mengambil sikap untuk menentukan siapa calon bupati dan wakil bupati Cianjur yang akan diusungnya pada Pilkada 2020 nanti.
“Belum kang, NasDem saat ini belum mengambil sikap di Pilkada 2020 nanti, namun saat ini lebih fokus ke parlemen karena kursi NasDem Cianjur saat ini mengalami peningkatan signifikan,” kata Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu) Partai NasDem Cianjur Deni Abdul Kholik, Rabu (3/6)
Deni mengatakan, tahapan Pilkada masih cukup lama atau sekitaran bulan September dan sesuai tahapan KPUD. “Masih ada waktu hingga September, jadi NasDem Cianjur saat ini lebih fokus dulu ke parlemen,” katanya.
Deni mengaku, hingga saat ini Partai NasDem Cianjur belum melakukan rapat internal tentang pembahasan Pilkada. Menurutnya jika nanti akan diadakan rapat pembahasan Pilkada pihaknya akan mengundang beberapa pihak.
“Kalau nanti misalkan ada rapat, mulai dari Ketua, Sekretaris, dan beberapa pengurus partai lainnya,” terang Deni.
Kaitan dengan informasi bahwa NasDem Cianjur tidak akan mengusung Plt Bupati H Herman Suherman, Deni belum bisa komentar karena menurutnya Politik itu dinamis.
“Politik itu dinamis, dan bisa saja berubah, yang jelas NasDem sampai saat ini belum ada rapat pengurus untuk membahas Pilkada,” pungkasnya.(yis/sri)

0 Komentar