Apdesi Dukung AB di Pilkada Cianjur

Apdesi Dukung AB di Pilkada Cianjur
0 Komentar

Dijelaskannya, bagi semua kader dari Partai Golkar bisa saja untuk maju di Pilkada bupati nanti. “Jadi untuk semua kader Golkar itu boleh-boleh saja untuk maju ke Pilkada, karena nantinya kan memang ada tahapan penjaringan dan itu semua apabila mendekati waktunya maka akan muncul nama-nama yang akan maju,” jelasnya.
Mulyana mengatakan, pada dasarnya Partai Golkar ini baik pada semua Parpol. Bahkan, menurutnya hingga saat ini komunikasi tetap berjalan dengan baik, diakui TB Golkar Cianjur saat ini memang tidak memenuhi 20 persen di hitungan kursi legislatif sehingga harus berkolisi dengan partai lainnya.
“Hingga saat ini Partai Golkar masih belum melakukan pendekatan terhadap partai politik lainnya untuk kepentingan Pilkada nanti, yang pasti Golkar selalu terbuka dengan Partai manapun karena dengan begitu bisa membangun kekuatan dalam berpolitik,” kata dia.
Dalam menghadapi Pilkada, Partai Golkar akan berusaha memenuhi keinginan dari para pendukung atau masyarakat Cianjur tentunya dengan percepatan pembangunan insfrastruktur seperti di daerah pelosok. “Yang pasti pada Pilkada nanti siapapun itu pemimpinnya harus bisa membangun lebih ke infrastruktur seperti ke pelosok-pelosok,” terangnya.(yis/red)

0 Komentar