Pemotor Tewas Kecelakaan

0 Komentar

CIANJUR – Seorang pengendara sepeda motor tewas seketika di lokasi kejadian setelah terlibat tabrakan dengan pemotor lainnya di Kampung Pasirbayur Desa Wanasari Kecamatan Agrabinta, kemarin (27/6). Akibat kecelakaan tersebut, kendaraan para korban hangus terbakar.
Berdasarkan informasi yang dihimpun, tabrakan tersebut bermula ketika Hopid (32) warga Kampung Buniwangi Desa Wanasari Kecamatan Agrabinta yang mengendarai sepeda motor Yamaha RX S dari arah Bojongterong menuju Pasir Waringin.
Saat melalui pertigaan jalan, dari arah Agrabinta menuju Bojongterong juga melaju sepeda motor Honda Mega Pro yang dikendarai Hadin (35) warga asal Kampung Sukamanah Desa Puncakwangi Kecamatan Leles, dengan kecepatan tinggi.
“Salah satu pengendara sepeda motor itu keluar dari gang tanpa melihat kondisi jalanan yang ternyata melaju juga pengendara lainnya, sehingga tabrakan tidak bisa terelakan,” kata Kapolsek Agrabinta, AKP Joni saat dihubungi melalui telepon seluler, kemarin.
Joni menuturkan, akibat kecelakaan tersebut Hopid meninggal dunia di lokasi kejadian dengan luka parah di bagian kepala. Sedangkan Hadin langsung dibawa ke Puskesmas Agrabinta lantaran tidak sadarkan diri.
“Korban meninggal sudah dibawa keluarga untuk dimakamkan, sementara korban luka masih dirawat di puskesmas dan kondisinya masih kritis,” kata dia.
Menurutnya, sesaat setelah tabrakan, dari sepeda motro RX S muncul api yang pada akhirnya terus membesar dan membakar dua sepeda motor yang terlibat kecelakaan tersebut.
“Penyebabnya masih belum diketahui, jadi tiba-tiba muncul api dan menghanguskan kendaraan. Sekarang ada unit sepeda motor tersebut sudah diamankan ke Mapolsek Agrabinta,” kata dia.
Dia menambahkan, kecelakaan tersebut saat ini sudah diserahkan penanganannya ke Unit Lakalantas Polres Cianjur untuk didalami. Namun dia juga mengimbau pengendara untuk lebih berhati-hati saat melintasi lokasi tersebut, pasalnya sudah ada tiga kecelakaan selama setahun terakhir di lokasi yang sama. “Kondisinya kan pertigaan, jadi cukup rawan kecelakaan. Kami akan terus imbau pengendara melintas untuk berhati-hati,” kata dia.(bay/red)

0 Komentar