Ada Program Ramadan Seru di Daihatsu

0 Komentar

CIANJUR – Dealer Daihatsu Cianjur adakan program Ramadan seru bareng Daihatsu yang akan berlangsung hingga akhir Ramadan ini. Program Ramadan seru bareng Daihatsu ini diperuntukkan untuk Pegawai Negeri Sipil (PNS), dan umum ataupun reguler dengan berbagai diskon yang besar.
Sales Countre Daihatsu Cianjur, Mitha Pusipta Sari mengatakan, pada bulan suci Ramadan ini banyak sekali perusahan-perusahaan yang menggelar berbagai promo atau diskon spesial untuk menarik minat para konsumennya. Termasuk dealer mobil Daihatsu Cianjur, kini tengah menggelar program Ramadan seru bareng Daihatsu. Program tersebut berlaku hingga akhir Ramadan 2019 mendatang.
“Program Ramadan seru bareng Daihatsu ini diperuntukkan untuk para PNS, guru dan juga untuk umum atau pun reguler dengan berbagai diskon yang sangat besar, angsurannya ringan, persyaratannya mudah dan hadiah menarik lainnya,” kata dia kepada Cianjur Ekspres,Senin (20/5).
Menurut Mitha, di program Ramadan Seru bareng Daihatsu ini tiap model mobil diberikan potongan harga berbeda-beda, berlaku untuk pembelian secara tunai maupun kredit. Jika mencicil, maka diskon akan dimasukkan ke dalam down payment atau DP.
“Promo Ramadan seru bareng Daihatsu ini terbagi beberapa katagori. Untuk para PNS ataupun guru yang ingin memiliki mobil Daihatsu Sigra dan Ayla hanya cukup bayar DP sekitar Rp 8 juta dengan menyertakan potocopy SK PNS yang di legalisir. Sementara untuk umum atau reguler cukup bayar DP sebeser Rp 14 juta,” jelasnya.
Diharapkan dengan adanya program Ramadan seru bareng Daihatsu bisa membantu mempermudah bagi para PNS yang ingin memiliki mobil dari Daihatsu.
“Kami harap program ini bisa membantu bagi para PNS, guru ataupun masyarakat Cianjur lainnya yang ingin memiliki mobil Daihatsu idamannya dengan DP minim, dan angsuran yang sangat ringan sehingga mobilnya bisa dipakai mudik lebaran nanti,” pungkasnya (job3/sri).

0 Komentar