Semarak Ramadan di SMA Terpadu Al-Mashum Mardiyah

0 Komentar

CIANJUR – SMA Terpadu Al-Mashum Mardiyah Cianjur adakan kegiatan Semarak Ramadan dan Buka Bersama di lapangan sekolah, Kamis (16/5). Dalam Semarak Ramadan dan Buka Bersama juga diisi dengan beberapa perlombaan, dan konsultasi gratis.
Kepala Bidang Kesiswaan Pondok Pesantren terpadu Al-Ma’sum Mardiyah, Deny Sofyan, mengatakan, beberapa perlombaan dalam rangkaian kegiatan tersebut diantaranya lomba islami seperti dulag, puisi, nasyid, dan kegiatan lainnya. Selain itu, kegiatan juga diisi dengan taushiah, lomba jingle sponsor, konsultasi kesehatan gratis, dan bagi takjil.
“Kegiatannya alhamdulillah bisa terlaksana dengan penuh kemeriahan dan dukungan penuh dari para siswa beserta guru. Untuk perlombaan peserta mulai dari kelas 1-5 (1 SMPT – kelas 2 SMAT),” kata dia kepada Cianjur Ekspres, kemarin.
Bayu melanjutkan, kegiatan tersebut diadakan bertujuan untuk menambah semangat, dan variasi kegiatan anak santri ditengah rutinitas belajar, ngaji, ujian, rangkaian agenda ramadan dan lainnya. Serta diharapkan para siswa bisa lebih kreatif.
“Harapan kami anak-anak tetap kreatif dengan semangat ramadan sesuai performancenya masing-masing, di tengah padatnya kegiatan dan haus laparnya bulan puasa,” pungkasnya (job3/sri).

0 Komentar