Le Eminence Hotel Buka Pusa Bareng Zacky Mirza

0 Komentar

CIANJUR – Bagi warga Cianjur yang ingin melihat dan mendengarkan langsung ceramahnya Da’i Kondang, Zacky Mirza, bisa langsung datag ke Le Eminence Hotel & Convention Puncak – Ciloto, pada tanggal 25 Mei 2018 atau pada Sabtu mendatang.
Manager Marketing Comunication Le Eminence Hotel Convention, Puncak – Ciloto Muhamad Riski Sutrisna mengatakan, pada tanggal 25 Mei 2019 ini Le Eminence akan mengadakan pengajian dengan tema Kajian Ramadan dan buka puasa bersama Ustadz Zacky Mirza di lantai 15 Veranda Restaurant Le Eminence.
“Acara ini terbuka untuk umum dan gratis dengan tanpa dipungut biaya, namun syaratnya bagi pengunjung pada saat acara berlangsung hanya melakukan pemesanan menu buka puasa dengan harga per orangnya Rp 120 ribu dan itu sudah mendapatkan semuanya dari mulai takjil, makanan ringan hingga ke makanan berat,” ungkap Manager Marcom Le Eminence Hotel Convention, Puncak – Ciloto, kepada Cianjur Ekspres, Senin (13/5).
Riski mengatakan, tidak ada batasan orang yang akan datang ke Le Eminence pada saat acara buka puasa bersama Ustadz Zacky Mirza nanti di tanggal 25 Mei tersebut. “Bisa bawa pasangannya, atau juga keluarganya dan bahkan rombongan perusahaan atau per group juga bisa,” terang Riski.
Menurutnya, Le Eminence akan memberikan diskon bagi yang membawa group atau rombongan perusahaan yang datang pada pada tanggal 25 Mei nanti.
“Kita berikan diskon bagi rombongan perusahaan yang bawa 11 orang maka gratis 1 orang, dan itu berlaku kelipatan,” katanya.
Riski mengatakan, rangkaian acaranya nanti di hari H akan dimulai dari pukul 16.00 Wib. “Nanti akan kita suguhkan, nyanyian atau musik religi, dan juga kita akan sama – sama mendengarkan ceramah dari seorang Ustadz kondang yakni Zacky Mirza,” tandasnya.(yis/sri)

0 Komentar