Guru, Karyawan SMAN 1 Ciranjang ‘Papajar’

0 Komentar

CIANJUR – Menyambut bulan suci ramadan, para guru dan karyawan di SMAN 1 Ciranjang mengadakan acara rutinan tahunan, yakni Papajar atau makan bersama di Aula SMAN 1 Ciranjang, Kamis (2/4).
Wakil Kepala Sekolah (Wakasek) Kesiswaan SMAN 1 Ciranjang, Yusuf Eliyadi mengatakan, acara papajar yang selalu rutin dilaksanakan dalam menyambut datangnya ramadan diadakan bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antara para tenaga pengajar dan staf di SMAN 1 Ciranjang.
“Dalam acaranya ada juga sambutan-sambutan oleh kepala sekolah, ada penampilan marawis dari anak Reismal, tausiah dan juga diakhiri dengan makan siang,” kata dia kepada Cianjur Ekspres.
Menurut Yusuf, kegiatan tersebut memang kegiatan rutinan yang selalu dilaksanakan di SMAN 1 Ciranjang. Serta telah mendapatkan dukungan penuh dari kepala sekolah.
“Alhamdulillah kegiatan ini mendapat dukungan yang sangat baik dari kepala sekolah, beliau sangat mengapresiasi. Diharapkan dalam menyambut bulan ramadan ini setiap guru dan karyawan semakin erat tali silaturahminya, serta bisa saling memaafkan,” ujarnya (job3/sri).

0 Komentar