Anggota BPD di Kecamatan Warungkondang Dilantik

0 Komentar

PULUHAN anggota Badan Permusyawaratan Desa (BPD) di Kecamatan Warungkondang, Kamis (2/5) dilantik oleh Plt Bupati Cianjur H. Herman Suherman bertempat di Desa Cikaroya. Anggota BPD yang dilantik tersebut berasal dari 11 desa yang ada di wilayah Kecamatan Warungkondang.
Kepala Desa (Kades) Desa Cikaroya, Cep Mahmudin mengaku merasa sangat bangga dengan pelaksanaan pelantikan BPD se-Kecamatan Warungkondang, yang dilakukan di Desa Cikaroya. Pihaknya berharap agar para BPD yang telah dilantik bisa bekerja sesuai dengan tugas dan tupoksinya masing-masing.
“Saya selaku kepala desa, selaku tuan rumah sangat bangga telah menyelenggarakan pelantikan BPD se-Kecamatan Warungkondang di desa kami. Alhamdulillah tadi acaranya berjalan dengan sangat sukses, dan semua peserta yang dilantik hadir semua,” kata Cep Mahmudin kepada Cianjur Ekspres, kemarin (2/5).
Dikatakan Cep Mahmudin, anggota dari BPD yang dilantik dari setiap desanya berbeda-beda, yakni ada 7 anggota BPD, 9 anggota BPD, dan ada juga yang 11 anggota BPD. Selain Plt Bupati, dalam pelantikan BPD tersebut juga dihadiri Camat Warungkondang, Kapolsek Sukaluyu, Danramil dan tamu undangan lainnya.
“Harapan kami ke depan, para BPD yang telah resmi dilantik tahun ini bisa bekerja sama dengan kepala desa, bisa bersinergis dengan kepala desa sesuai dengan tanggungjawabnya masing-masing,” pungkasnya. (adv/job3/sri)

0 Komentar