Ada Temuan Bawaslu Tentang Selisih DPK

0 Komentar

Plt Bupati H Herman Suherman mengatakan, di acara rapat plano terbuka rekapitilasi penghitungan perolehan suara pemilihan umum ini dirinya mengucapkan banyak terima kasih kepada peneyelenggara KPU, karena pelaksanaan pemilu sudah berjalan dengan aman dan kondusif.
“Saya mengucapkan aspresiasi atas terlaksananya kegiatan ini, dan terima kasih kepada jajaran TNI-Polri dan para penyelenggara sehingga Kabupaten Cianjur dalam kondisi baik dan aman,” kata dia, kemarin.
Herman mengatakan bahwa di Kabupaten Cianjur ini paling banyak anggota KPPS yang meninggal dunia. Selain itu, pihaknya juga mendoakan anggota KPPS yang saat ini masih terbaring di rumah sakit agar segera diberikan kesembuhan.
“Kami menyatakan bela sungkawa sedalam-dalamnya, dan semoga husnul khotimah dan diterima segala amal ibadahnya bagi anggota KPPS yang telah meninggal. Perlu diketahui mereka (anggota KPPS) tercatat dalam sejarah pejuang demokrasi. Adapun yang masih terbaring sakit, semoga cepat kembali sembuh,” ujarnya.(yis/red)

0 Komentar