Semarak, Penutupan Planet Smanda

0 Komentar

PENUTUPAN Planet Smanda berlangsung dengan sangat meriah karena dihadiri oleh banyak bintang tamu seperti Fiersa Besari x Kerabat Kerja, Reality Club, Marion Jola, Dj Jyap x Keebo, juga Lula Lahfah dan Elnanda Utomo sebagai Master of Ceremony, di Lapangan SMAN 2 Cianjur, Sabtu (27/4).
Dalam penutupan Planet Smanda, juga dihadiri oleh Plt Bupati Cianjur, H Herman Suherman. Kegiatan Planet Smanda 2019 menyuguhkan berbagai acara yang posistif, edukatif dan inovatif bagi seluruh peserta, baik siswa-siswi SMAN 2 Cianjur maupun siswa-siswi sekolah lainnya di Kabupaten Cianjur dan dapat bersama-sama berpartisipasi dalam mewujudkan generasi muda yang berbakat, berprestasi serta bermanfaat untuk bangsa.
Planet Smanda merupakan acara yang istimewa, karena bertepatan dengan perayaan ulang tahun SMA Negeri 2 Cianjur yang ke-29 dan bertempat di kampus SMA Negeri 2 Cianjur. Tema kegiatan tersebut adalah “Creativity for better future”, dengan diisi oleh berbagai rangkaian kegiatan.
Ketua Panitia Pelaksana Kegiatan Planet Smanda, Arya Maulana Fauzan, mengatakan, berbagai rangkaian kegiatan tersebut diantaranya dari mulai grand opening, atau pembukaan Planet Smanda 2019 dalam bentuk acara ceremonial. Berupa pentas seni simbolis dimulainya berbagai kegiatan yang dipersembahkan oleh pihak-pihak yang berkaitan dalam Planet Smanda 2019 yang telah dilaksankan pada 6 Desember 2018.
“Planet Smanda 2019 merupakan suatu kegiatan yang tepat untuk menyalurkan setiap potensi dan bakat para pelajar yang ada di Kabupaten Cianjur. Smanda Brilliant atau Big Relligion, Social, Education and Culinnary Event, yang diantaranya ada bakti sosial yang dilaksanakan pada 27 April 2019. Donor darah yang telah dilaksanakan pada 19 Februari 2019,” kata dia kepada Cianjur Ekspres, kemarin (28/4).
Arya melanjutkan, ada Smanda Intel atau Intern Tournament League, yakni Seminar Jurnalistik yang telah dilaksanakan pada 14 April 2019. Untuk perlombaan yakni ada Mural Competition yang telah dilaksanakan pada 15 sampai dengan 17 Maret 2019. Monolog yang telah dilaksanakan pada 23 Maret 2019, Debat Bahasa Inggris yang telah dilaksankan pada 8 hingga 9 Maret 2019.
“Selanjutnya ada Smanda Excel atau Extern Competition League, Bidang Akademik diantaranya olimpiade IPA,
olimpiade IPS, olimpiade Matematika yang telah dilaksanakan pada 9 Maret 2019,” ujarnya.

0 Komentar