Turnamen Antar Member Akan Digelar BSM

0 Komentar

CIANJUR – Boy Minisoocer Stadium (BSM) akan menggelar turnamen antar member, khusus pengguna lapang BMS pada 19 hingga 23 Juni mendatang. Dalam turnamen tersebut akan memperebutkan piala, uang tunai, serta piagam dari management BMS.
Pemilik BMS Stadium, Danial Darmawan mengatakan, BMS Management rencananya akan terus menggelar turnamen antar member tersebut setiap pertengahan tahun bagi club yang memiliki gold member. Namun, club yang memiliki member silver atau brown juga bisa ikut serta dalam turnamen tersebut, asalkan member silver atau brown beralih ke member gold.
“Kami akan membuka registrasi bagi member untuk mendaftarkan clubnya mulai 22 Mei 2019. Turnament akan dimulai dari 19 sampai 23 Juni 2019 mendatang. Silahkan bagi club member di BMS ikut dalam turmanen ini,“ kata dia kepada Cianjur Ekspres, baru-baru ini.
Danial melanjutkan, turnamen antar member ini selain sebagai ajang silaturahmi dan mempererat persaudaraan antara pecinta olahraga sepakbola, juga sebagai ajang latihan dan mengasah kemampuan individu pemain serta club selama menggunakan lapangan Boy Minisoccer.
“Dengan wadah ini, kita akan menjadi lebih semangat dan termotivasi serta menjadi ajang silaturahmi kekeluargaan yang dibangun melalui turnamen ini. Program ini akan terus digelar, kami juga menyediakan hadiah, uang pembinaan serta piagam,” paparnya.
Lebih lanjut, Danial menjelaskan, BMS Management juga memberikan paket khusus sewa lapangan selama bulan suci ramadan, untuk keterangan lebih lanjut dapat menghubungi kontak Danial di 085793043666.
Sementara itu, berbagai club member di Boy Minisoccer Stadium yaitu TB Sahabat, DPRD Cianjur, CV Cisarua, Disdukcapil, Ikagro, Pesona, Nosew, Bank BRI, Bank Mandiri, PT Djarum, Mayora, Viking Underground, PT CAU (sales Dept), PT GAS, Garci FC, Putra Berlian, GBJ FC, Café Cianjur, BRC FC. Ke-20 club tersebut memiliki member gold dan silver. (job3/sri)

0 Komentar