Baraya Eka Sastra Beri Bantuan Kursi Roda

CIANJUR – Adang (40) warga Desa Haurwangi, Kecamatan Haurwangi, merupakan warga yang berkebutuhan khusus atau tidak mempunyai kaki menjadi salah satu kaum disabilitas yang mendapatkan bantuan dari baraya Ekasastra.

Dalam kesehariannya, Adang tak bisa berbuat banyak namun hanya terdiam dirumahnya bersama istrinya. “Sebelumnya bapak Adang ini seorang pengusaha sukses, namun karena kecelakaan ke dua kakinya tertimpa pohon kelapa maka terpaksa harus di amputasi,” terang Sobat Baraya Ekasastra Firman Mulyadi, Minggu (31/3).

Firman mengatakan, pada saat melakukan pengobatan gratis di wilayah Kecamatan Haurwangi, Adang mengeluh karena ingin mempunyai kursi roda untuk beraktifitas ke masjid.

“Tak menunggu lama, karena memang kang Adang itu memiliki Best Card dari Baraya Ekasastra kita pun langsung memberikan sebuah kursi roda bagi Adang,” katanya.

Sementara itu Caleg DPR RI Ekasastra mengaku sangat senang bisa berbagi, salah satunya dengan memberikan bantuan berupa kursi roda dan pengobatan secara gratis ke warga – warga bagi yang membutuhkannya.

“Program ini akan terus berjalan, karena bagaimana caranya agar kita bisa mensejahterakan masyarakat. Salah satunya dengan memberikan pengobatan gratis,” katanya.

Adang (40) mengaku senang karena dapat bantuan berupa kursi roda dan pengobatan gratis dari Baraya Ekasastra.

“Melalui Best Card yang dikeluarkan bapak Eka Sastra saya mendapatkan banyak bantuan, salah satunya diberikannya kursi roda agar saya kembali bisa pergi ke masjid untuk beribadah. Selain itu juga pengobatan gratis,” ujarnya.

Adang mengaku jika hanya diberikan uang dengan nominal Rp 50 ribu atau Rp 100 ribu, maka dalam waktu kurang dari satu hari akan habis.

“Saya haturkan banyak terimakasih kepada Baraya Eka Sastra, semoga segala sesuatunya yang dilakukan Baraya Eka Sastra benar – benar dirasakan manfaatnya bagi masyarakat luas Amin,” tandasnya. (yis/sri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.