Minimalis Eksklusif Ada di Pratama Regency

0 Komentar

CIANJUR – Bisnis perumahan sepertinya tak pernah sepi. Banyak tawaran menarik dan kemudahan untuk menggaet konsumen. Seperti Perumahan bersubsidi Pratama Regency Cilaku. Perumahan yang berlokasi di Kampung Cibodas, Desa Sirnagalih, Kecamatan Cilaku ini memberikan berbagai penawaran menarik kepada para konsumen.
Parwis Nasution, selaku Direktur utama PT. Global Network Infinity yang merupakn pengembang perumahan Pratam Regency Cilaku menjelaskan, pihaknya datang dari Jakarta sengaja ke Cianjur ingin menciptakan perumahan subsidi dengan konsep minimalis ekslusif. Yang mana nantinya bukan hanya layak huni, tetapi akan menciptakan perumahan yang bagus dengan suasananya yang nyaman, dan tentram.
“Sehingga nantinya para konsumen benar-benar bisa merasakan perumahan subsudi konsep minimalis ekslusifnya, dan tidak ada lagi anggapan jika rumah subsidi itu bangunannya kurang layak atau seadanya,” kata Parwis kepada Cianjur Ekspres, kemarin Kamis (28/3).
Adapun berbagai fasilitas yang akan di bangun di Perumahan Pratama Regency diantaranya akan ada sarana ibadah, bunderan, ATM Centre, taman bermain, ruko, klinik, dan cafe. Sehingga para penghuni perumahan Pratama Regency nantinya tidak usah jauh-jauh pergi ke luar untuk memenuhi segala keperluannya, dan untuk harganya sendiri perumahan subsidi Pratama Regency Cilaku ini sekitaran Rp 130 jutaan.
“Di tahap pertama akan dibangun sebanyak 340 unit rumah dengan type yang kami tawarkan yaitu rumah subsidi type 36/72, atau dengan luas bangunan 36 meter persegi dan luas tanah 72 meter persegi,” terangnya.
Parwis berharap dengan adanya perumahan Pratama Regency ini masyarakat bisa merasakan rumah subsidi yang benar-benar layak, bukan hanya layak huni saja, tetapi layak suasananya dan layak fasilitasnya untuk ditempati. (job3/sri)

0 Komentar