Plt Bupati Warning untuk Tidak Bermain-main di Program PTSL

0 Komentar

Kepala Kejaksaan Negeri Cianjur Yudhi Syufriadi mengaku siap mengawal pelaksanaan program PTSL Cianjur. Bahkan pihaknya memberikan ruang untuk konsultasi kepada para kepala desa jika terjadi persoalan hukum dalam pelaksanaannya di lapangan.
“Kami buka konsultasi, silahkan datang ke kami. Kami akan selalu membantu dalam pelaksanaannya. Apalagi ini program pemerintah yang harus dikawal agar berjalan sesuai dengan ketentuan,” katanya.
Dandim 0608/Cianjur Letkol Inf Rendra Dwi Ardhani menegaskan, aparatnya yang berada ditingkat desa atau Babinsa siap membantu masyarakat dalam pelaksanaan program PTSL yang tengah berlangsung. Babinsa di desa selalu siaga jika sewaktu-waktu dibutuhkan.
“Kalau ternyata pihak Kantor Pertanahan sudah melibatkan Babinsa kami dalam pelaksanaan PTSL ini jelas kami dukung. Ini program pemerintah yang harus berjalan sesuai dengan ketentuan. Kami siap untuk mengawal dan membantu dilapangan,” tegasnya.
Kepala Kantor Pertanahan Kabupaten Cianjur Lutfi Zakaria mengungkapkan, pada tahun 2019 ini Cianjur mendapatkan program PTSL sebanyak 50 ribu bidang. Ada 19 desa yang tersasar program PTSL ini. “Ada 50 ribu bidang PTSL tahun ini. Sekarang sudah mulai berjalan pemberkasannya,” tegasnya. (sri)

0 Komentar