Perumahan Bersubsidi di Jalan Provinsi

0 Komentar

CIANJUR – Perumahan Graha Pasir Hayam Cianjur yang berlokasi di Jalan Perintis Kemerdekaan, Desa Sirnagalih, Kecamatan Cianjur merupakan perumahan bersubsidi yang sangat strategis, karena terletak di belakang SMA Cilaku Cianjur dan dekat dengan pusat perbelanjaan serta terminal.
Graha Pasir Hayam Cianjur menyediakan 200 unit rumah subsidi yang dibangun di atas lahan seluas lebih kurang dua hektar dengan fasilitas masjid, taman bermain, ruang terbuka hijau serta fasilitas lainnya. Untuk bangunannya pun dibangun dengan desain yang elegan, serta harga yang mampu bersaing.
Marketing Perumahan Graha Pasir Hayam Cianjur, Lia Triani Sari mengatakan, keunggulannya dibandingkan dengan perumahan bersubsidi lainnya yakni berada tengah tengah kota Cianjur, dekat ke terminal, pusat perbelanjaan, sekolah dan depannya merupakan jalan provinsi.
“Graha Pasir hayam ini merupakan satu satunya perumahan yang berada di tengah kota, dekat dengan sekolah, pusat perbelanjaan dan terminal. Sementara untuk harganya sangat terjangkau yaitu sekitar Rp 140 juta dengan DP Rp 7 juta, dan booking fee hanya Rp 500 ribu saja,” kata Lia kepada Cianjur Ekspres, belum lama ini.
Menurut Lia, adapun biaya subsidi dari pemerintah sebesar Rp 4 juta diberikan kepada para konsumen, akan tetapi uang subsidi tersebut dimasukkan langsung ke biaya KPR. Angsurannya pun sangat murah yaitu kurang dari Rp 1 juta per bulannya.
“Mudah-mudahan bisa memberikan hunian terbaik buat masyarakt Cianjur tanpa merugikan masyarakat Cianjur,” pungkasnya (job3/sri).

0 Komentar