Rizky Febian Ada di Grand Closing Specta

0 Komentar

CIANJUR – Sejumlah bintang tamu di hadirkan dalam penutupan Specta Astara yang ke-14 SMAN 1 Cianjur, Sabtu (9/1). Mereka diantaranya Rizky Febian, Dipha Barus dan Monika Karlina. Kehadirannya sempat menghibur para peserta dan penonton yang hadir di komplek SMAN 1 Cianjur jalan Pangeran Hidayatullah.
Ketua Panitia Specta Astara, Mohammad Rangga Averhoes mengatakan, kegiatan Grand Closing Specta Astara telah diikuti oleh siswa-siswi tingkat SD, SMP dan SMA se-DKI, Jawa Barat dan Banten sebagai bentuk akhir dari seluruh rangkaian kegiatan.
“Specta Astara ini adalah kegiatan tahunan yang selalu ada di SMAN 1 Cianjur, dengan nama dan tema yang berbeda-beda serta selalu mengundang bintang tamu yang memang luar biasa,” kata Mohammad Rangga kepada Cianjur Ekspres.
Menurut Rangga, dalam penutupan Specta Astara tersebut juga ada penobatan atau pemberian maskot bagi putra dan putri SMAN 1 Cianjur, penampilan band dari para siswa SMAN 1 Cianjur dan terakhir diisi oleh bintang tamu Ricki Pebrian, Dipha Barus dan Monika Karlina.
“Kami berharap semoga dengan adanya Specta Astara ini bisa lebih mempererat tali silaturahmi antara ekstra kurikuler (Ekskul) Organisasi Siswa Intra Sekolah (OSIS), Majelis Perwakilan Kelas (MPK) dan para guru di SMAN 1 Cianjur,” ujarnya.
Sementara itu secara terpisah, Kepala SMAN 1 Cianjur, Haruman Taufik Kartanegara mengatakan, Specta Astara tahun ini memang hampir sama dengan yang dilaksanakan pada tahun sebelumnya, namun di tahun sekarang memang lebih meriah dan diikuti oleh banyak peserta terutama yang ada di Jabar, DKI dan Banten.
“Ini di gelar memang untuk praktik para siswa dalam ajang yang biasanya mereka belajar di kelas dengan berbagai macam teori, sekarang di praktikan diantaranya tentang managemen dan juga belajar kewirausahaan, dan belajar bersosialisasi. Kemudidan mereka sekaligus mepraktikkan ilmu yang selama ini sudah di dapat, jadi bukan hanya belajar teori saja, justu aksi yang seperti ini lah dengan turun ke lapangan mereka bisa mempunyai pengalaman untuk bekal hidup mereka di kemudain hari,” pungkasnya (job3/sri).

0 Komentar