Alumni SMAN 1 Bantu Siswa Kurang Mampu

0 Komentar

CIANJUR – Puluhan alumni angkatan 2008 SMAN 1 Cianjur lakukan reuni atau temu kangen di aula SMAN 1 Cianjur, pada Sabtu (9/3). Selain temu kangen, para alumni tersebut juga mempunyai program untuk membantu adik-adik kelas yang kurang mampu, agar bisa di bantu.
Kepala SMAN 1 Cianjur, Haruman Taufik Kartanegara memberi tanggapan sangat baik dengan adanya reuni alumni angkatan 2008, SMAN 1 Cianjur. Menurutnya alumni angkatan 2008 sangat cerdas dan mempunyai jiwa sosial yang sangat luar biasa.
“Renuni angkaan 2008 cukup bagus, meskipun masih muda tapi punya program yang sangat bagus, yakni akan membuat program untuk ade-ade kelasnya yang kurang mampu,” kata dia kepada Cianjur Ekspres, kemarin.
Haruman melanjutkan, program dari alumni angkatan 2008 tersebut rencanannya akan diadakan setiap tahun di SMAN 1 Cianjur, untuk bisa sedikit meringankan beban para siswa. Selain itu, haruman berharap agar alumni lain pun bisa membuat program yang sama, serta bisa bermanfaat bagi oranglain.
“Ini sebagai cermin dan mudah-mudahan bisa diikuti oleh alumni yang lain. Alumni-alumni sebelumyna juga memang selalu memberikan sesuatu, namun tidak rutin setiap tahun. Tetapi kalau alumni angkatan 2008 ini mereka memang rutin setiap tahunnya melaksanakan reuni atau temu kangen,” pungkasnya (job3/sri).

0 Komentar