Seniman Musik Unjuk Kabisa di Alun-alun Cianjur

0 Komentar

CIANJUR – Forum Silaturahmi Musisi Cianjur (FSMC) menggelar berbagai kegiatan seni musik sebagai ajang unjuk kabisa para kawula muda Cianjur yang digelar di panggung alun-alun Cianjur, Minggu (3/3).
Sekjen FSMC, Irfan Fauzi (Ilusi band) mengatakan, kegiatan tersebut sudah di dukung sepenuhnya oleh Plt Bupati Cianjur, H Herman Suhaerman.
“Ini dalam rangka mengenalkan kalau pemerintah daerah ini sudah support ke teman-teman seniman yang di wadahi oleh FSMC. Kegiatan ini juga mengenalkan kepada masyarakat agar bisa lebih antusias ke daerah sendiri, karena di alun-alun ini juga sebagai salah satu objek wisata,” kata Irfan.
Dalam kegiatan tersebut ada beberapa kreasi seni musik yang ditampilkan, diantaranya penampilan dari tujuh band asal Cianjur, drum band, jaipongan dan kesenian lainnya. Ke depannya, FSMC akan menggelar berbagai kegiatan seni musik dua kali dalam satu bulan.
“Plt Bupati Cianjur sudah menanggapi kalau FSMC sudah di berikan kepercayaan untuk mengadakan even seperti ini dua kali dalam satu bulan, yakni di minggu pertama dan di minggu terakhir,” ungkapnya.
Melalui berbagai kegiatan seni musik yang diadakan di alun-alun Cianjur, diharapkan dapat menjadi daya tarik wisatawan untuk bisa datang dan berkunjung, bahwa di Cianjur banyak objek wisata yang bisa di kunjungi.
“Harapan kami satu demi satu sudah tercapai, dan kami berharap kepada masyarakat agar bisa lebih respon terhadap para seniman, karena pemerintah sudah merespon di Cianjur ini sudah ada wadah yang memang mewadahi seniman itu sendiri,” pungkasnya (job3/sri).

0 Komentar