Graha Bhakti Persada Lakukan Wawancara Massal

0 Komentar

PERUMAHAN Garaha Bhakti Persada Cianjur membuat gebrakan dengan melakukan wawancara massal bagi calon konsumennya. Kegiatan tersebut dilaksanakan di gedung pemasaran Graha Bhakti Persada jalan terusan Jonggol, Desa Sukasirna, Kecamatan Sukaluyu, Sabtu (2/2).
Tak kurang dari 70 calon konsumen hadir untuk mengikuti wawancara massal. Mereka berasal dari berbagai latar belakang, ada yang dari anggota Pepabri, Aparatur Sipil Negara (ASN) dan masyarakat umum.
Manager Pemasaran Perumahan Graha Bhakti Persada Cianjur, Piramli menjelaskan, acara seperti ini baru pertama kali di gelar oleh pengembang perumahan yang ada di Cianjur. Masyarakat Cianjur pun responnya sangat bagus, sehingga walaupun baru berjalan sekitar dua bulan, perumahan Graha Bhakti Persada sudah laku terjual sekitar 100 unit rumah di tahap pertama ini.
“Hadirnya perumahan Graha Bhakti Persada ini bisa membantu masyarakat Cianjur yang belum memiliki rumah. Dengan memilih perumahan di Graha Bhakti Persada yang merupakan perumahan sangat layak huni, dan di dukung dengan fasilitas tempat seperti masjid, taman hijau dan lainnya,” kata Piramli kepada Cianjur Ekspres.
Piramli mengungkapkan, untuk ke depannya diharapkan bisa lebih mengembangkan lagi ke wilayah-wilayah lain di Cianjur. “Semoga apa yang kami rencanakan bisa terwujud,” harapnya.
Melihat antusias masyarakat Cianjur yang luar biasa, Kepala Kredit Subsidi Bank Tabungan Negara (BTN) cabang Bandung, Kadman berharap, agar para pengembang lainnya bisa melakukan hal yang sama seperti pengembang perumahan Graha Bhakti Persada.
“Sehingga bisa lebih banyak memenuhi kebutuhan rumah masyarakat Cianjur dan sekitarnya. Dengan harapan kedepannya bisa menumbuhkan dan memajukan perokonomian Cianjur. Bukan hanya di sini saja, tetapi di berbagai wilayah Cianjur lainnya seperti Cianjur selatan, barat dan Cianjur utara,” pungkasnya (adv/job3/sri).

0 Komentar