Resto Wisata Ciherang Tawarkan Nasi Goreng Buah

0 Komentar

CIANJUR – Jika ingin mendapatkan menu nasi goreng yang memiliki citarasa khusus, tidak ada salahnya mencoba menu nasi goreng yang ada di Resto Wisata Ciherang yang berada di Jalan Raya Ciherang, Kampung Tungilis RT 01/RW 01, Desa Ciputri, Kecamatan Pacet, Kabupaten Cianjur. Resto ini menyuguhkan konsep resto bernuansa keluarga yang didukung dengan berbagai menu andalan serta tempat yang stategis, luas dan nyaman.
Manager Marketing Resto Wisata Ciherang, Sandhi Firmansyah mengatakan, Resto Wisata Ciherang mempunyai beberapa menu andalan, diantranya makanan khas sunda, western dan arabian atau timur tengah. Tetapi yang paling menjadi andalan yakni nasi goreng.
“Nasi goreng yang di suguhkan disini tentunya berbeda dengan nasi goreng yang ada di resto lainnya. Karena disini nasi goreng di buat dengan cita rasa buah-buahan seperti nasi goreng nanas, nasi goreng stroberry dan nasi goreng kelapa muda,” kata Sandhi kepada Cianjur Ekspres, belum lama ini.
Khusus untuk anda yang memesan menu nasi goreng kelapa muda, anda tidak usah memesan minuman lagi karena sudah plus sama es kelapa nuda. Semua itu dibuat secara dadakan, sehingga anda bisa merasakan sensasi dan nikmatnya makanan.
“Selain itu juga di resto kami bisa memilih tempat makain, yaitu bisa di atas kontainer ataupun ditempat lesehan,” ungkapnya.
Lebih lanjut Sandhi menjelaskan, bagi para pelajar yang akan datang ke Resto Wisata Ciherang, ada program khusus bagi para pelajar yaitu diberikannya student card. Pelajar yang datang tiga orang berturut-turun akan mendapatkan gratis satu kali makan.
“Para pengunjung juga bisa menikmati suasana alam yang begitu indah, bisa juga memetik buah stroberry, bisa juga ikut memberi makan kelinci, melihat beberapa jenis burung, serta bagi para pengunjung yang hobi mancing juga bisa memancing ikan. Untuk peralatan hingga umpannya sudah di sediakan,” pungkasnya (job3/sri).

0 Komentar