Sahid Eminence Beri Penghargaan Karyawan Terbaik Setiap Tiga Bulan

0 Komentar

SAHID Eminence Hotel Convention & Resort Puncak – Ciloto memberikan motifasi bagi seluruh karyawan terbaiknya melalui Gathering. Setiap tiga bulan perusahaan hotel Sahid Eminence tersebut akan mempromosikan setiap karyawan yang berpretasi.
Manager Marketing Comunication Sahid Eminence Hotel M Rizky Sutrisna mengatakan, tepatnya ditanggal 14 Januari Sahid Eminence mengadakan General Staf Meeting bersama semua Karyawannya atau yang biasa disebut meeting keseluruhan karyawan Sahid Eminence.
Hal tersebut dilakukan untuk menyeleksi dan atau trainer karyawan dan Super Visor terbaik dalam kurun waktu per setiap 3 bulan. Dalam kegiatan General Staf meeting tersebut juga diisi dengan ferpomence dari divisi Eginering dengan berbagai kegiatan budaya sunda, diantaranya ada kesenian silat, baca puisi dan seni musik lainnya.
“Yang menjadi pemenang di awal tahun ini namanya ibu Eva dan yang menjadi trainer adalah bapak Khairil,” kata Rizky, kepada Cianjur Ekspres, Rabu (16/1).
Rizky mengatakan, dalam acara tersebut juga dihadiri langsung oleh Presiden Direktur Sahid Eminence Zaid Mahdani.
“Beliau Presiden Direktur Sahid Eminence (Zaid Mahdani) memberikan apresiasi kepada semua karyawan yang berprestasi, juga memberikan masukan kepada karyawan untuk tetap selalu bersyukur kepada Allah SWT. Selalu menjunjung tinggi kekeluargaan dan religius,” tandasnya. (yis/sri)

0 Komentar