Bang Ara Bantu Rehab Kantor PAC PDI Perjuangan

Bang Ara Bantu Rehab Kantor PAC PDI Perjuangan
PERESMIAN: Anggota DPR RI dari PDIP Perjuangan Maruarar Sirait atau yang akrab di sapa bang Ara berfoto bersama dengan para pengurus PAC usai meresmikan kantor PAC yang rehabnya berkat bantuan pihaknya.
0 Komentar

Rencananya bantuan rehab kantor PAC dan pemberian seragam ini akan diberikan kepada seluruh kantor PAC se Kota Bogor dan untuk seragam baru diberikan juga kepada seluruh ranting PDI
Perjuangan se Kota Bogor.
Sementara itu Dadang Iskandar D, selaku ketua PDI Perjuangan Kota Bogor menyampaikan terimakasih kepada Bang Ara atas perhatiannya kepada struktural PDI Perjuangan Kota Bogor. Dia sampaikan kalau semua dewan dari Dapil Kota Bogor, baik dari DPRD Kota Bogor, DPRD Provinsi dan dari DPR RI berbuat seperti bang Ara juga, dia yakin seluruh struktural partai akan lebih semangat untuk memenangkan partai diwilayahnya dan PDI Perjuangan akan makin besar.
“Bang Ara selama ini sudah menunjukan perhatian luar biasa kepada struktural PDI Perjuangan, baik kepada DPC, PAC dan Ranting. Sebelumnya beliau memberikan bantuan kepada DPC untuk pembiayaan acara Rakorcab beberapa waktu lalu. Memberikan 1 ekor sapi kepada DPC PDI Perjuagan pada saat Hari Raya Idul Adha dan 1 ekor kambing untuk semua PAC se Kota Bogor dan Cianjur, ini pertama kali terjadi , semua PAC diberikan 1 ekor kambing, baik di Bogor dan Cianjur,” katanya. (rls/sri)

0 Komentar