Mario Devys Terpilih Jadi President JCI Cianjur

Mario Devys Terpilih Jadi President JCI Cianjur
TERPILIH: Mario Mario Devys akhirnya terpilih menjadi President Junior Chamber Indonesia Chapter (JCI) Kabupaten Cianjur menggantikan Anisha Desliana Resti yang habis masa tugasnya (FOTO: AYI SOPIANDI)
0 Komentar

CIANJUR – Mario Mario Devys akhirnya terpilih menjadi President Junior Chamber Indonesia Chapter (JCI) Kabupaten Cianjur, unggul atas pesaingnya Ichsan Waluyo dalam pemilihan Presiden JCI yang dilaksanakan di Cipanas, Jumat (21/12) lalu.
Selain diadakan pemilihan President JCI, juga menggelar Local Convention pertama sebagai mandat utama untuk menerima laporan kerja tahunan dari Local President 2018 yang sebelumnya di pegang oleh Anisha Desliana Resti bersama Local Board Of Director (LBOD).
“Acara dihadiri oleh keseluruhan member, Local Convention JCI Cianjur 2018. Selain itu kita juga menerima pertanggungjawaban LBOD 2018 dan membuat keputusan terkait siapa Local President JCI Chapter Cianjur 2019,” kata Anisha Desliana Resti, S.H., M.H., kepada Cianjur Ekspres, Rabu (26/12).
Anisha mengatakan, setelah laporan pertanggungjawaban dibacakan ada dua calon Local President JCI Cianjur yang bersaing untuk maju menduduki President JCI Cianjur yakni Ichsan Waluyo dan Mario Davys.
“Dari dua kandidat yang bersaing, Local President JCI Chapter Cianjur 2019 akhirnya jatuh kepada Mario Devys dengan perolehan suara terbanyak,” katanya.
Terpisah, Local President JCI Chapter Cianjur 2019 terpilih, Mario Devys mengatakan, dirinya akan lebih fokus ke program kerja. Menurutnya, bagaimana caranya agar kedepannya JCI Cianjur sebagai kawah candra dimuka kepemimpinan terbaik bagi anak-anak muda Cianjur.
Selain itu, dirinya akan berupaya menjadikan JCI Cianjur sebagai mitra masyarakat dan pemerintah untuk pembangunan yang berkelanjutan.
“Jika dua program ini berjalan, tentu akan mampu membuat Cianjur bisa memanfaatkan momentum lonjakan pertumbuhan generasi muda menjadi keunggulan khususnya di Kabupaten Cianjur,” tandasnya.(yis/sri)

0 Komentar