Ada Fasilitas Bintang Lima di Sahid Eminence

Ada Fasilitas Bintang Lima di Sahid Eminence
0 Komentar

CIPANAS – Manager Maketing Comunication Sahid Eminence Hotel Convention & Resort Puncak Ciloto, Cipanas Muhamad Risky Sutrisna mengatakan, masyarakat lokal yang ingin berkunjung dan berolahraga di Sahid Eminence bisa menikmati Heart Club GYM dengan fasilitas terlengkap..
“Hanya dengan membayar Rp 75 ribu per sekali datang akan mendapatkan free mineral water dan Towel,” kata Muhamad Risky kepada Cianjur Ekspres, belum lama ini.
Risky mengatakan, Sahid Eminence pun menyediakan Spa/Masage tarap bintang lima. Hanya dengan membayar Rp 200 ribu, untuk lokasi ada dilantai 5. “Untuk menu masage nya ada menu Masage dan Spa khas Bali,” katanya.
Selain itu, Sahid Eminence pun menyediakan kolam renang yang menyediakan infinitif full (tanpa ada batasan) dinding di kolam renang tersebut.
“Mereka (pengunjung) yang berenang di Sahid Eminence bisa langsung menikmati view ke arah pegunungan dan sungai. Itu semua juga bisa dinikmati oleh warga lokal seperti warga Cianjur yang ingin renang di Sahid Eminence Hotel,” ujarnya.
Risky mengatakan, bagi warga Cianjur yang ingin menikmati fasilitas-fasilitas di Sahid Eminence, tak harus dengan cara menginap. Namun cukup dengan cara menjadi Member GYM atau dengan cara pembelanjaan dan atau dengan cara mengkonsumsi di area-area restaurant yang ada di hotel.
“Jadi tidak harus menginap, bagi masyarakat Cianjur dan atau ingin mengajak keluarganya seperti anaknya untuk renang di Sahid Eminence cukup dengan minum kopi dan atau dengan cara belanja di restaurant. Lalu bisa berenang hanya dengan menunjukan struk pembelanjaan ke bagian petugas,” terang Risky. (yis/sri)

0 Komentar