Korban Tenggelam di Jangari Belum Ditemukan

Korban Tenggelam di Jangari Belum Ditemukan
PENCARIAN: Tim gabungan dari Basarnas dan BPBD Cianjur tengah melakukan pencarian terhadap korban tenggelam di perairan Cirata, Kecamatan Mande, Kabupaten Cianjur. Hingga sore hari kemarin (26/11) korban atas nama Endan (35) warga Kampung Cikarut RT 02/06, Desa Sindangsari, Kecamatan Ciranjang belum ditemukan
0 Komentar

CIANJUR – Tim gabungan dari Badan Nasional Pencarian dan Pertolongan (BASARNAS) Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD), dan Pemadam Kebaran (Damkar) Kabupaten Cianjur, belum berhasil menemukan korban tenggelam Endan (35) warga Kampung Cikarut RT 02/06, Desa Sindangsari, Kecamatan Ciranjang, Kabupaten Cianjur, Senin (26/11).
Anggota Tim Gabungan Aderasian mengatakan, begitu mendapatkan kabar dari para nelayan ikan di sekitar waduk jangari adanya korban tenggelam, pihaknya langsung menghubungi tim pertolongan untuk segera melakukan pencarian.
“Saat dilakukan penyisiran beberapa jam, kami belum mendapatkan tanda – tanda atau hasil yang memuaskan,” kata Aderasian. Ia mengatakan, dalam pencarian korban tenggelam tim gabungan menurunkan 44 personel dan dibantu oleh elemen masyarakat sekitar, beberapa penyelam menggunakan 5 speed boat.
“Hingga saat ini pencarian dihentikan untuk sementara dikarenakan faktor cuaca yang tidak mendukung dan bisa membahayakan anggota tim pencari. Kita akan lanjutkan keesokan harinya (hari ini-red), mudah-mudahan bisa menemukan korban,” katanya.
Ia mengatakan, proses pencarian akan dilakukan selama 3 hari ke depan, bila tidak membuahkan hasil akan di perpanjang dalam waktu satu minggu. “Kami akan lakukan pencarian dengan maksimal, mudah-mudahan korban segera bisa ditemukan,” katanya.(yis/sri)

0 Komentar