Delapan Guru Cianjur Torehkan Prestasi

Delapan Guru Cianjur Torehkan Prestasi
BERPRESTASI: Delapan guru dan tenaga kependidikan dilingkungan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Kabupaten Cianjur berhasil mengukir prestasi ditingkat Jawa Barat dan Nasional
0 Komentar

Secara terpisah, Kepala Disdikbud Kabupaten Cianjur Cecep Sobandi menambahkan, ia memberikan apresiasi kepada seluruhguru dan tenaga kependidikan yang berprestasi di tingkat Jabar dan Nasional. Semua itu tidak terlepas dari kerja keras yang selama ini telah dilakukan.
“Setidaknya dengan perolehan kejuaraan ini menepis anggapan bahwa pendidikan di Cianjur kualitasnya rendah dari pendapat sebagian kalangan. Ini awal perjuangan untuk meningkatkan kualitas pendidikan dengan memberdayakan tenaga-tenaga profesional yang ada. Insya Allah Cianjur lebih maju dan agamis dengan jargon Jagonya mari kita wujudkan bersama,” pungksanya.
Pendidikan berkualitas merupakan keniscayaan bagi terciptanya anak bangsa yang cerdas dan berkarakter, yang menjadi tumpuan kemajuan Indonesia di masa depan. Kualitas pendidikan tidak dapat terlepas dari fungsi dan peran para pendidik dan tenaga kependidikan. Merekalah ujung tombak sektor pendidikan di tanah air ini.
Oleh sebab itu, wajar jika Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud) melalui Direktorat Jenderal Guru dan Tenaga Kependidikan (Ditjen GTK) memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada para Guru dan Tenaga Kependidikan (GTK). (job3/sri)

0 Komentar