Ruang Heart Club Lengkapi Keistimewaan Fasilitas Sahid Eminence Hotel

Ruang Heart Club Lengkapi Keistimewaan Fasilitas Sahid Eminence Hotel
0 Komentar

CIANJUR, cianjurekspres.net – Sahid Eminence Hotel Ciloto, Cipanas, memiliki ruang khusus Heart Club untuk memanjakan para pengunjung hotel. Dalam ruang tersebut terdapat berbagai fasilitas seperti fitness center, spa, serta private jacuzzi dengan harga menarik.
Sahid Eminence Hotel Ciloto kini menjelma menjadi tempat yang tepat untuk liburan keluarga. Selain ruang khusus Heart Club, Sahid Eminence juga memiliki berbagai fasilitas lain seperti jogging track dengan pemandangan alam yang indah, sawah, mini zoo, bird cage and wedding chapel.
Marketing Comunication Sahid Eminence Hotel Muhamad Rizki Sutrisna mengatakan, banyak fasilitas mewah yang disediakan untuk para tamu pengunjung maupun tamu yang tidak menginap di Sahid Emenence. Diantaranya fasilitas rekreasi, kolam renang, dan ruangan khusus Heart Club yang terdiri dari fitness center, spa, serta private jacuzzi.
“Jadi, di Hotel Sahid ini memiliki tempat atau ruang bagi tamu yang tidak menginap ataupun yang menginap yang diberi nama Heart Club. Dimana dalam fasilitas tersebut terdiri dari Spa, Sauna dan perlengkapan Gym,” kata Muhamad Rizki Sutrisna, kepada Cianjur Ekspres, Kamis (18/10).

Rizki mengatakan, untuk fasilitas Gym nya sendiri berbayar dan ada juga yang berlangganan atau member. Untuk perlengkapan Gym yang tersedia sangat lengkap dan standar hotel bintang lima.
“Untuk warga Cianjur yang ingin menjadi member tempat kebugaran di Sahid Eminence, kita berikan diskon khusus sebesar 30 persen dari harga Rp 350 ribu, dengan diberikan akses free ke swimming pool,” kata Rizki.
Rizki mengatakan, bagi masyarakat Cianjur yang ingin mendapatkan kebugaran melalui fasilitas Gym di Sahid Eminence, meskipun cara pembayarannya dilakukan disetiap pertemuan, pengunjung hanya dikenakan biaya Rp 75 ribu dan diberikan akses gratis ke Swimming pool dan fasilitas rekreasi yang ada di hotel, ditambah bisa membawa anggota keluarga.
“Hanya dengan membayar Rp 75 ribu, nge-Gym di Sahid Eminence, sekaligus bisa menikmati semua fasilitas rekreasi bersama keluarga,” ungkapnya.

Diungkapkan Rizki, untuk fasilitas yang ada di Heart Club tersebut dibuka setiap hari mulai dari pukul 07.00 hingga pukul 21.00 wib. Dan bisa menikmati Spa dengan diskon 10 persen dari harga Rp 200 hingga Rp 400 ribu.

0 Komentar