Pribadi Cell Jamin Kualitas dan Totalitas Produk

Pribadi Cell Jamin Kualitas dan Totalitas Produk
DEALER SMARTPHONE: Pribadi Cell menawarkan berbagai macam smartphone terbaru dengan harga termurah dan kualitas terbaik. (MUHAMAD NURSIDIN/CIANJUR EKSPRES)
0 Komentar

 
CIANJUR, cianjurekspres.net – Semakin meningkatnya kebutuhan smartphone di wilayah Cianjur, menjadikan peluang bisnis cellular saat ini sangat menjanjikan. Pribadi Cell sebagai penyedia berbagai merek handphone dan smartphone berupaya memberikan harga termurah dengan kualitas terbaik untuk memberikan kepuasan bagi konsumen.
Usaha cellular yang namanya sudah dikenal oleh kalangan masyarakat Cianjur ini, menawarkan banyak produk berbagai macam smartphone serta aksesoris yang lengkap untuk jenis apapun.
Selain untuk harga handphone, Pribadi Cell juga memberi harga promo untuk berbagai macam aksesoris yang ditawarkan. Untuk pembelian smartphone di Pribadi Cell akan mendapat garansi resmi dan akan dibantu untuk ke service center smartphone tersebut.
“Keunggulan dari segi harga relatif, untuk harga saya jamin lebih murah di kami, terus untuk garansi di kami tidak di tahan-tahan lama, contoh kalau misal ada yang titip garansi walaupun satu unit kami kirim. Mungkin kalau di yang lain biasanya di kumpulin dari 5 sampai 10 unit baru di kirim,” kata Frontliner Pribadi Cell, Sumanjaya, kepada Cianjur Ekspres, Selasa (11/9).
Sumanjaya, mengatakan, berbagai handphone terbaru yang ada di Pribadi Cell, diantaranya Oppo F9, Oppo Fine X, Oppo A3s, Vivo Y81, Vivo Y83 dan berbagai jenis handphone terbaru lainnya. “Untuk Oppo F9 harganya sekitar Rp 4 juta dan Oppo Fine X Rp 13.500.000. Sementara untuk Vivo Y81 seri terbaru harganya dikisaran Rp 2 juta,” ujar Sumanjaya.
Selain itu, Pribadi Cell juga menyediakan berbagai brand lain seperti Huawei Nova 3i, ASUS ZenPhone 5, Smartphone Luna, Evercoss dan berbagai handphone terbaru lainnya. “Di tempat kami ada juga Evercoss yang sudah bundling dengan kartu kuota unlimited Youtube selama satu tahun, terus free 12 GB selama satu tahun untuk kuota regulernya,” katanya.
Selain harga yang terkenal murah dan berbeda dengan yang lainnya, Pribadi Cell tetap berharap agar kedepannya masyarakat Cianjur lebih mempercayakan kualitas dan totalitas
produk maupun pelayanan Pribadi Cell. (job3/yhi)

0 Komentar