Polres Cianjur Bangun Rumah Bersubsidi

Polres Cianjur Bangun Rumah Bersubsidi
0 Komentar

 
CIANJUR, cianjurekspres.net – Ratusan unit rumah bersubsidi bakal dibangun untuk anggota Polres Cianjur. Program tersebut dibuat untuk memfasilitasi anggota kepolisian agar memiliki rumah tinggal sendiri, mengingat masih banyak yang belum punya rumah tinggal tetap.
Pembangunan ratusan unit rumah itupun diawali 6 September 2018 (kemarin, red), ditandai dengan peletakan batu pertama oleh Kapolres Cianjur AKBP Soliyah dan Karo Sarpras Polda Jabar Kombes Aton Suhartono, di Jalan Raya Cibeber, Desa Sukasari, Kecamatan Cilaku.
Karo Sarpras Polda Jabar, Kombes Aton Suhartono, mengatakan, program rumah murah bersubsidi merupakan program dari pemerintah yang telah berjalan sampai sekarang. Apalagi dari total anggota Polda Jabar, sebanyak 20 persen anggota masih belum memiliki rumah tinggal secara tetap.
“Saya apresiasi dan berterimakasih kepada Kapolres Cianjur yang telah merespon cepat untuk menyelenggarakan program rumah bersubsidi ini di wilayah Polres Cianjur,” kata Aton, kemarin (6/9).
Dia berharap, kepada seluruh anggota kepolisian Polres Cianjur yang belum memiliki rumah tinggal, untuk tidak melewatkan kesempatan besar tersebut, dan ini harus benar-benar dimanfaatkan dengan baik.
Recananya dalam tahap pertama ini, sebanyak 200 unit untuk anggota Polres Cianjur. Namun, apabila unit yg disediakan masih kurang maka akan ditambah sebanyak 400 unit. Ditargetkan, akhir Desember 2018 unit rumah yang dibangun dapat dihuni.
Sementara itu, Kapolres Cianjur, AKBP Soliyah, menuturkan, pihaknya telah melakukan beberapa pertimbangan mulai dari beberapa aspek untuk menetapkan lokasi pembangunan program rumah murah bersubsidi di Kecamatan Cilaku.
“Saya harap kepada anggota Polres Cianjur agar mengambil rumah murah bersubsidi ini sebagai rumah tinggal dan investasi. ucapan terimakasih kepada semua pihak atas terselenggaranya program ini. mudah-mudahan dalam program saat ini dapat memenuhi target dan bisa bermanfaat,” pungkasnya. (bay/yhi)

0 Komentar