Dealer Arista Mitra Lestari Berikan Diskon Menarik

Dealer Arista Mitra Lestari Berikan Diskon Menarik
DEALER RESMI: Branch Manager PT Arista Mitra Lestari, Edy Susanto, menawarkan berbagai jenis sepeda motor Yamaha dengan berbagai keunggulan dan diskon menarik. (MUHAMAD NURSIDIN/CIANJUR EKSPRES)
0 Komentar

 
CIANJUR, cianjurekspres.net – PT Arista Mitra Lestari sebagai dealer sepeda motor Yamaha di kawasan Jalan Raya Cibeber, Desa Sarongge, Kecamatan Cilaku, menyediakan berbagai jenis motor terbaru pabrikan Yamaha, dengan banyak keunggulan dan diskon menarik.
Branch Manager PT Arista Mitra Lestari, Edy Susanto, mengatakan, berbagai jenis motor terbaru dari Yamaha yang ada diantaranya ada Lexi 125 CC dengan berbagai macam fitur yang lebih baik dari motor bebek matic sekelasnya. Selain itu ada juga N-max dengan tipe ABS dan non-ABS, untuk sportnya ada Yamaha R15 dengan banyak keunggulan.
“Keunggulannya kami lebih menawarkan servis kepada konsumen secara lebih, seperti proses pengurusan STNK dengan cepat. Harga yang ditawarkan di tempat kami merupakan harga terbaik dan terpercaya. Pastinya bisa bersaing dengan yang lain,” kata dia kepada Cianjur Ekspres, Rabu (1/8).
Edy melanjutkan, untuk promo produk serta pola penjualan, PT Arista Mitra Lestari mengadakan berbagai even seperti acara sunday morning, yang dilakukan secara rutin di setiap minggunya.
“Kami memberikan kejutan-kejutan khusus untuk konsumen seperti mengadakan game dengan bermacam hadiah menarik. Semua itu kami berikan secara cuma-cuma kepada konsumen. Ketika konsumen itu datang langsung ke tempat even dan membuka SPK dengan bayar DP 100 ribu, konsumen kami berikan pilihan untuk memilih hadiah yang mereka inginkan,” kata Edy.
Selain menyediakan berbagai motor jenis Sport terbaru dari Yamaha, Arista juga menyediakan berbagai jenis motor lainnya seperti Yamaha Mio dan produk Yamaha lainnya.
“Semoga penjualan kami kedepannya bisa lebih baik dengan adanya produk-produk terbaru yang akan kami launching, mudah-mudahan bisa lebih meningkatkan kepercayaan konsumen kepada tim kami, agar mereka bisa loyal juga kepada kami dan Arista bisa lebih di percaya,” pungkasnya. (job3/yhi)

0 Komentar