Sepeda Motor Karyawan Cianjur Ekspres Raib

Sepeda Motor Karyawan Cianjur Ekspres Raib
AKSI PENCURIAN: Beberapa karyawan Harian Umum Cianjur Ekspres saat melihat tempat kejadian pencurian sepeda motor. (AYI SOPIANDI/CIANJUR EKSPRES)
0 Komentar

 
CIANJUR, cianjurekspres.net – Pelaku pencurian kendaraan bermotor (curanmor) nekat beraksi di siang bolong di Kantor Harian Umum Cianjur Ekspres, Jalan Imun Sulaeman, Selasa (24/7). Satu unit sepeda motor Honda Beat bernopol F 4061 XS atas nama Risma Aliska seorang karyawan Cianjur Ekspres berhasil dibawa kabur.
Berdasarkan informasi, sebelumnya motor tersebut terparkir depan Kantor Harian umum Cianjur Ekspres. Saat itu, Risma hendak pulang sekitar pukul 17.00 Wib. Namun, dia kaget setelah motornya tidak ada di parkiran. Akan tetapi, untuk meyakinkan, Risma pun kembali masuk ke ruangan kantor menanyakan kepada teman satu kantornya.
“Ada yang lihat motor aku gak?” tanyanya kepada rekan-rekan kerja, kemarin.
Mendengar salah satu motor karyawan itu hilang, Pimpinan Redaksi Tatang Sutrisna bersama wartawan yang pada saat sedang berkumpul langsung keluar melihat dan memastikan hilangnya motor tersebut.
Risma mengatakan, jika sejak pukul 15.00 wib dirinya tidak melihat motornya terparkir, namun karena ada mobil operasional kantor juga parkir di tempat yang sama, dia pikir motornya diparkir di belakang mobil. Karena memang sebelumnya dipinjam keluar sama teman satu kantornya.
“Tadi memang sempat dipinjam sebentar keluar, tapi kan udah pulang lagi. Dan kuncinya juga ada ditangan saya,” kata dia.
Risma mengatakan, kalau motornya itu saat ini masih kreditan dan baru 20 bulan. Menurutnya sisa kreditnya masih 15 bulan lagi di bank atau lising FIF Cianjur. “Asuransinya sih ada, tapi tetap saja saya gak mau kalau disuruh kredit ulang atau dari awal lagi,” katanya.
Pimpinan Redaksi Cianjur Ekspres, Tatang Sutrisna ikut prihatin dengan hilangnya motor karyawannya tersebut. Menurutnya tingkat keamanan di Cianjur khususnya di wilayah kota terbilang masih kurang.
“Yang jadi penyesalan kejadiannya itu di siang hari, sudah gitu depan kantor. Saya harap pelakunya bisa cepat tertangkap, dan terima kasih kepada pihak kepolisian yang sudah cepat merespon laporan kehilangan motor di Kantor Cianjur Ekspres” tuturnya.(mg2/red)

0 Komentar