Spesial Anniversary 1 Tahun Wuling Motor Berikan Promo

Spesial Anniversary 1 Tahun Wuling Motor Berikan Promo
PROMO SPESIAL: Pemotongan tumpeng dilakukan oleh seluruh karyawan Wuling Motor Cianjur dalam merayakan hari jadi Wuling yang pertama. (MUHAMAD NURSIDIN/CIANJUR EKSPRES)
0 Komentar

 
CIANJUR, cianjurekspres.net – Berbagai promo dan program spesial diberikan Wuling Motor Cianjur dalam perayaan ulang tahunnya yang baru menginjak satu tahun. Event perayaan yang digelar di dealer resminya di Jalan Siliwangi ini mengundang calon customer yang bertujuan untuk memberi kepercayaan kepada masyarakat tentang mobil Wuling.
Kegiatan tersebut diawali dengan pemotongan tumpeng yang dilakukan oleh seluruh karyawan Wuling Motors Cianjur. Dikatakan Sales Representative Wuling Motors, Regi Muharam, kegiatan tersebut dilakukan dalam rangka memperingati hari jadi Wuling yang pertama, dimana acara yang sakral ini digelar sebagai ungkapan rasa syukur bahwa Wuling Motors sudah banyak di terima masyarakat.
“Sebetulnya hari jadinya itu pada tanggal 13 Juli kemarin, tetapi kebetulan untuk cabang di Cianjur baru hari ini kami bisa mengelar event nya. Kami banyak banget memberikan bonus seperti potongan-potongan harga, cashback dan lainnya,” kata dia kepada Cianjur Ekspres, belum lama ini.
Dilanjutkan Regi, Kehadiran Wuling Motor telah disambut baik oleh masyarakat Indonesia dengan bukti sudah mendapatkan tiga reward yang telah didapatkan dalam kurun waktu satu tahun ini. “Penghargaan yang sudah di dapat ada Car Of The Year versi majalah mobilmotor, serta Rookie Of The Year yang didapatkan pada Maret lalu,” kata Regi.
Dalam evennya, Wuling Motor juga turut mengundang para calon customer yang memang berminat untuk memiiliki mobil Wuling dan masih ada sedikit keraguan. Perjalanan satu tahun Wuling terbilang berkembang cukup pesat, dengan torehan angka penjualan wholesales sebesar 13.170 unit kendaraan dari periode Agustus 2017 hingga Juni 2018.
Melalui pencapaian tersebut berhasil mengantarkan Wuling masuk ke dalam jajaran Top 10 Brands untuk jumlah penjualan kendaraan di Indonesia. “Seluruh dukungan, pencapaian dan penghargaan yang telah kami terima tentunya semakin memacu kami untuk menghadirkan produk dan layanan terbaik kepada pelanggan,” ujar Regi.
Untuk customer yang ingin mengganti mobil lamanya dengan mobil Wuling baik type Confero maupun Cortes, Wuling Motor adakan program trade in dengan tambahan bonus cashback lagi yang diberikan langsung dari pabrik Wuling Motors se-Indonesia.

0 Komentar