Bacaleg PKS Gelar Mancing Gratis

Bacaleg PKS Gelar Mancing Gratis
SOSIALISASI PILEG: Bacaleg nomor urut empat dari DPD PKS Kota Sukabumi, Danny Ramdhani (Kemeja Coklat) mengadakan mancing gratis bagi warga di Gang Limus RW 2 Kelurahan Cisarua, Kecamatan Cikole, Kota Sukabumi, Minggu (22/07). (NENDI CAHYA/SUKABUMI EKSPRES)
0 Komentar

 
SUKABUMI, cianjurekspres.net – Bacal Calon Legislatif (Bacaleg) nomor urut empat dari DPD PKS Kota Sukabumi, Danny Ramdhani menggelar mancing gratis bersama dengan warga Gang Limus RW 02 Kelurahan Cisarua, Kecamatan Cikole, Minggu (22/07).
“Mancing ini untuk memanjakan warga sekitar terutama yang hobi mancing. Dan kita pun mamfaatkan Sungai Cisarua sebagai lokasi mancing gratis ini,” kata Danny Ramdhani kepada Sukabumi Ekspres, Minggu (22/07).
Adapun ikan yang ditanam di Sungai Cisarua terrsebut kata Danny menjelaskan, berupa Ikan Mas. Walau tidak seberapa, namun terlihat masyarakat sangat antusias mengikuti mancing gratis bersama itu. Ini juga sebagai bentuk agar bisa lebih menyatukan masyarakat.
“Alhamdullilah, masyarakat terlihat bahagia. Artinya apa yang kita berikan ini sangat bermanfaat buat mereka, sebatas membantu kebutuhan lauk pauk untuk untuk bisa dimaakan masyarakat, serta memberikan edukasi bagi masyarakat agar tetap menjaga lingkungan sekitar dengan baik,” ujar Danny.
Lokasi yang dijadikan sebagai tempat mancing gratis tersebut, kata Danny, merupakan wilayah binaannya selama ini. Tepat ada di daerah pemilihan (Dapil) I Kota Sukabumi, meliputi Kecamatan Cikole dan Citamiang. “Ini daerah binaan saya, wajar jika saya melakukan hal ini buat masyarakat sekitar,” jelas dia.
Danny berharap, pada Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019 nanti. Dia bisa kembali terpilih menjadi anggota DPRD Kota Sukabumi, untuk itu berbagai strategi pemenangan sudah di lakukan untuk meraih suara dan hati masyarakat dalam Pileg nanti. “Mudah mudahan saja di Pileg nanti, saya kembali terpilih sebagai Anggota DPRD Kota Sukabumi periode 2019-2024 mendatang,” ungkap Danny. (ovi/yhi)

0 Komentar