Persib Siap Tempur

Persib Siap Tempur
0 Komentar

 
BANDUNG, cianjurekspres.net – Pelatih Persib, Mario Gomez menegaskan, tim Maung Bandung akan berjuang keras mengincar poin penuh saat menjamu Persela Lamongan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Senin (16/7) besok. Meski bermain di kandang, ia mengakui Persela merupakan salah satu lawan yang berat di gelaran Liga 1 2018.
Dikutip situs resmi Persib, skuat Laskar Joko Tingkir ini masih bertengger di peringkat lima  klasemen sementara dengan mengemas 23 poin atau satu angka lebih unggul dibanding Persib yang menempati peringkat 9.
“Kita tahu besok adalah laga penting bagi kita. Mereka (Persela, red) adalah tim yang kuat karena mereka memiliki penyerang, pemain tengah yang bagus tapi yang terpenting bagi kita adalah tiga poin karena kita bermain di kandang,” katanya dalam jumpa pers jelang laga.
Gomez mengakui jadwal yang padat pekan ini sedikit banyak membuat skuat Maung Bandung rentan mengalami kelelahan. Namun, pelatih berkebangsaan Argentina itu memastikan anak asuhannya siap tampil all out untuk memenangkan pertandingan besok.
“Ya kita tahu ini lebih melelahkan untuk pemain. Mereka harus bermain di Serui dengan menempuh 40 jam kemudian mereka bermain lagi. Tetapi mereka siap dan mereka ingin bermain. Ini penting,” tegas Gomez. (pci/yhi)

0 Komentar